Sukses

Asyiknya Beli Aplikasi Android Pakai Pulsa

Tri hadir dengan memberikan kemudahan dan menjadikan hal yang tak bisa menjadi bisa membeli aplikasi digital di Google Play Store.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat pungkiri, banyak milenial di negeri ini masih kesusahan tatkala ingin membeli beragam aplikasi untuk perangkat digital miliknya.

Salah satu hal penyebabnya adalah pada alat pembayaran yang masih terbatas, yakni berupa kartu kredit. Sayangnya, tidak semua milenial memilikinya karena terbatas usia ataupun ekonomi.

Berkaca dari masalah itu, Tri Indonesia mencoba menjembataninya dengan menawarkan solusi melalui skema potong pulsa.

"Tri hadir dengan memberikan kemudahan dan menjadikan hal yang tak bisa menjadi bisa dengan menghadirkan solusi beli aplikasi digital yang mereka suka, lalu dengan mudah bayar pakai pulsa Tri," ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto saat acara peluncuran program tersebut di Jakarta, Selasa (3/7/2018), kemarin.

Ia mengatakan, sebelum adanya program ini banyak di antara milenial yang mayoritas pelajar dan mahasiswa memiliki keterbatasan untuk menikmati beragam konten digital khususnya yang mereka dambakan.

Namun, kata Dolly, kini halangan tersebut tiada lagi bagi mereka dan bebas mengekspresikan diri sesuai dengan passionnya.

"Beragam konten dan aplikasi digital ini menjadi media bagi para milenial untuk menyalurkan dan mengekspresikan bakat dan ambisi mereka, misalnya mereka yang memiliki ambisi besar di bidang musik, film, gim online dan bidang kreatif lainnya," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beli Aplikasi di Play Store

Dengan menggunakan pulsa Tri menjadi solusi pembayaran yang mudah bagi para pengguna ponsel pintar beroperasi Android yang akan membeli konten maupun aplikasi digital di Google Play Store.

Cukup pilih metode pembayaran dengan pulsa Tri maka beragam aplikasi seperti e-books, video, film, dan masih banyak lagi dapat langsung dinikmati di ponsel Android.

"Anak muda Indonesia berhak menikmati apa yang mereka suka, mengembangkan kreativitasnya hingga menggali banyak hal yang dapat memajukan mereka," ucap Dolly.

Reporter: Fauzan Jamaludin

Sumber: Merdeka.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.