Sukses

Nikmati Pengalaman Tak Terlupakan Menonton Piala Dunia dengan Honor 7S!

Honor 7S pantas jadi teman setia Anda menyaksikan pertandingan Piala Dunia FIFA 2018. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Demam Piala Dunia FIFA 2018 sedang hangat-hangatnya. Terlebih lagi, sekarang sudah memasuki tahap 16 besar. Para penggemar sepak bola pun tentu ingin menyaksikan semua pertandingan dengan senyaman mungin.

Namun, sering kali media yang digunakan untuk menonton kurang mampu memfasilitasi kebutuhan tersebut. Entah itu, suara yang kurang jernih, memori yang kurang memadai, atau tampilan tayangan yang kurang memuaskan. Beruntung, sekarang sudah hadir smartphone Honor 7S yang dapat mengatasi berbagai permasalahan ini.

Dijual dengan harga kurang dari Rp 2.000.000, smartphone tersebut hadir bagaikan oase bagi para penggemar sepak bola yang membutuhkan gadget berkualitas. Yuk, kita lihat satu-satu kelebihan yang dimiliki Honor 7S!

FullView Display

Menonton pertandingan sepak bola paling memuaskan kalau menggunakan layar yang lebar. Apalagi, kalau menontonnya bareng teman-teman. Sayangnya, kebanyakan smartphone memiliki bezel yang terlalu lebar, sehingga pengguna kurang dapat menikmati pertandingan dengan layar yang kurang luas.

Nah, beda halnya dengan Honor 7S. Memiliki tampilan 18:9 FullView Display dengan komposisi layar mencapai 73 persen dan ukuran layar sebesar 5,45 inch 1440x720 pixel, smartphone ini mampu memberikan pengalaman menonton Piala Dunia FIFA 2018 yang begitu memuaskan.

Suara telepon jernih

Pernahkah Anda harus menerima telepon saat nonton bareng (nobar), lalu mengalami kesulitan mendengar lawan bicara Anda karena suasana sedang berisik? Kondisi seperti ini memang cukup menyulitkan.

Mengatasi hal tersebut, Honor 7S dilengkapi dengan receiver yang memiliki volume cukup tinggi dan jernih. Volumenya pun bisa disesuaikan dengan kondisi lingkungan sekitar. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir lagi akan kesulitan mendengar lawan bicara di telepon saat nobar.

LED Selfie Light

Jadwal pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 di Indonesia selalu jatuh pada malam hari, bahkan dini hari. Para penggemar sepak bola pun tak jarang harus nobar di tempat yang pencahayaannya minim. Akibatnya, mereka kerap mengalami kesulitan mengambil foto atau selfie saat merayakan kemenangan.

Jika Anda pernah mengalami hal yang sama, segera manfaatkan fasilitas LED Selfie Light yang tersemat di kamera depan Honor 7S. Dengan fitur ini ditambah resolusi kamera depan sebesar 5 MP dan fixed focus lens, enggak akan ada lagi deh foto selfie yang gelap dan buram saat nobar. Asyik, kan?

Tempat penyimpanan Dual SIM + MicroSD

Tersedianya tempat penyimpanan Dual SIM dan memory card memungkinkan pengguna memiliki kapasitas cache yang memadai untuk memproses video. Dengan begitu, tayangan Piala Dunia FIFA 2018 bisa terproses dengan cepat.

Selain itu, Anda juga dapat memisahkan pemakaian kartu SIM untuk telepon dan mengakses data. Anda pun bisa memilih data paling hemat saat harus streaming Piala Dunia FIFA 2018.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buat pengalaman menonton Piala Dunia-mu semakin seru dan berkualitas dengan Honor 7S!

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini