Jabra Perkenalkan 5 Earphone Baru

Oleh Yuslianson pada 03 Jul 2018, 09:05 WIB
Diperbarui 05 Jul 2018, 08:13 WIB
Jabra

Liputan6.com, Jakarta - Lama malang melintang di pasar teknologi Indonesia, Jabra, memperkenalkan deretan seri Jabar Elite Franchise teranyarnya dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Dalam acara itu, perusahaan yang bermarkas di Copenhagen, Denmark ini meluncurkan lima seri sekaligus.

Adapun lima seri Jabra tersebut adalah Elite 65t, Elite Active 65t, Elite 45e, Elite 25e, dan Elite 65e. Demikian yang dikutip dari keterangan resmi Jabra, Selasa (3/7/2018).

“Elite Franchise ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang tidak hanya untuk mendapatkan kualitas musik yang luar biasa, namun juga kualitas suara yang jernih,” jelas Ben Samman selaku ASEAN Managing Director dari Jabra.

Ia menambahkan, "Selain digunakan untuk mendengar musik, deretan seri Elite juga memiliki kemampuan yang baik saat melakukan panggilan telepon atau menggunakan instruksi suara seperti Siri dan Google Now."

Pengguna dapat memilih produk paling sesuai dengan gaya mereka, baik itu earphone nirkabel, atau headphone dengan varian neckband yang ringan.

Jabra Elite 65t Active. (Doc: Jabra)

Setiap produk Elite Series terbaru sudah dilengkapi dengan mikrofon khusus sehingga membuat suara pengguna selalu terdengar jelas ketika menerima panggilan, baik saat berbicara di dalam maupun di luar ruangan.

Pengguna juga tidak perlu khawatir pada gangguan seperti debu atau masuknya air, karena rangkaian Elite Series hadir dengan garansi dua tahun terhadap kerusakan debu dan air.

 

2 of 2

Keunggulan Jabra Elite Franchise

Jabra Elite 65t Active. (Doc: Jabra)

Lebih lanjut, Jabra membeberkan berbagai keunggulan jajaran earphone seri Elite terbaru yang resmi didistribusikan melalui PT Axindo Infotama.

Seri pertama adalah Jabra Elite 65e. Seri ini dilengkapi fitur penangkal bising aktif berkat EarGels.

Sementara itu, Jabra Elite Active 65t ditujukan untuk pengguna aktif yang menginginkan earphone nirkabel untuk berolahraga. Earphone ini dibekali akselerometer untuk fitur pelacak serta sertifikasi IP56 (tahan keringat), dan baterai yang tahan hingga 5 jam.

Beralih ke Elite 65t dan Elite Active 65t, earphone ini diklaim dapat memberikan kemudahan dengan akses tombol untuk mengaktifkan instruksi suara seperti Siri dan Google Now, serta memiliki ketahanan baterai hingga 15 jam dengan charging case.

Untuk Elite 45e, seri ini dibuat untuk memberikan pengalaman suara dan musik terbaik bagi pengguna yang menginginkan headphone dengan desain yang fit.

Seri terakhir adalah Elite 25e. Ini adalah headphone dengan baterai terbaik di kelasnya. Perusahaan juga mengklaim, seri ini mampu bertahan hingga selama 18 jam.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓