Sukses

Top 3 Tekno: Aplikasi yang Bikin Liburan Makin Seru Jadi Sorotan

Artikel tentang daftar aplikasi yang membuat momen liburan menjadi lebih menyenangkan dan seru paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang daftar aplikasi yang membuat momen liburan menjadi lebih menyenangkan dan seru paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga bikin penasaran datang dari aplikasi yang sedot baterai dan boros memori, dan prototipe Galaxy S10 dengan desain nyaris tanpa bezel. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. 5 Aplikasi Ini Bikin Liburan Makin Asyik

Ilustrasi App Store (Foto: Appl via IBTimes)

Liburan merupakan momen tepat untuk melepas penat. Ada banyak cara untuk menikmati liburan, seperti memilih melepas hubungan dengan dunia internet, tapi ada juga yang memanfaatkan aplikasi selama berlibur.

Bagi sejumlah orang yang tidak bisa lepas dari smartphone, memang bukan perkara mudah memutuskan hubungan sesaat dengan ranah internet. Memang tak bisa dihindari, kehadiran smartphone dengan berbagai aplikasi yang tersedia dapat membantu kehidupan, termasuk untuk berlibur.

Nah buat kamu yang ingin berlibur, ada beberapa aplikasi yang bisa membuat momen liburan menjadi lebih menyenangkan. Berikut lima aplikasi yang bisa menjadi rujukan:

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Daftar Aplikasi yang Sedot Baterai dan Boros Memori Smartphone

Ilustrasi isi daya ponsel.

Meski menawarkan kapasitas yang lebih besar, tak sedikit pengguna mengeluhkan baterai dan memori di smartphone mereka sering boros.

Diketahui, salah satu yang menyebabkan daya tahan baterai cepat habis dan kapasitas memori cepat penuh adalah penggunaan aplikasi.

Karenanya, pengguna smartphone sebaiknya bisa mengelola penggunaan aplikasi, sehingga baterai bisa bertahan lebih lama, dan memori tidak cepat penuh oleh file yang tak berguna.

Baca selengkapnya di sini

3. Prototipe Galaxy S10 Punya Desain Nyaris Tanpa Bezel

Mengubah foto selfie menjadi emoji pribadi dengan kemampuan AR Emoji pada Samsung Galaxy S9 (LIputan6.com/ Agustin Setyo W)

Smartphone flagship Samsung pada awal tahun depan, Galaxy S10, akan menandai 10 tahun kehadiran Galaxy S. Oleh sebab itu, Samsung berencana merayakannya dengan banyak inovasi untuk produk tersebut.

Dilansir Softpedia, Minggu (24/6/2018), salah satu inovasi Samsung untuk Galaxy S10 adalah layar yang nyaris tanpa bezel. Hal ini akan membuat smartphone tersebut memiliki bingkai yang sangat kecil dengan ukuran layar lebih luas.

Perkiraan soal desain layar ini muncul setelah foto diduga prototipe Galaxy S10 beredar di internet. Selain itu, smartphone tersebut juga disebut memiliki sensor sidik jari di dalam layar.

Baca selengkapnya di sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.