Sukses

Digelar Juli, Tech In Asia Indonesia 2018 Usung Pengembangan Produk Digital

Bagi kamu yang ingin memiliki karir di sektor produk digital, Tech in Asia menyelenggarakan acara yang harus kamu kunjungi.

Liputan6.com, Jakarta - Tech in Asia Indonesia kembali mengadakan konferensi pengembangan produk digital di Indonesia pada 4 dan 5 Juli 2018 mendatang di Menara Mandiri, Jakarta.

Konferensi bertajuk Tech in Asia: Product Development Conference akan menghadirkan pembicara dari kalangan terbaik di bidang pengembangan dan produk teknologi.

Beberapa pembicara yang akan hadir adalah Andrew Gregovic (Software Development Manager, Paypal), Mohan Krishnan (CTO, BBM & KMK Online), Sudhanshu Raheja (VP Engineering Gojek), dan Donnie Prakoso (AWS Technology Evangelist - ASEAN, Amazon Web Services.

"Konferensi tahunan ini digelar untuk membantu para developer lokal dalam membangun produk yang scalable, yakni produk yang diharapkan dapat bertahan selama puluhan tahun mendatang," ucap Chief Operating Officer Tech in Asia Indonesia, Putra Setia Utama, seperti dikutip rilis resminya pada Rabu (20/6/2018) di Jakarta.

Konferensi ini akan memiliki 50 sesi dengan perkiraan peserta sekitar 2 ribu orang untuk berkumpul bersama membahas beragam topik teknologi dan pengembangan produk digital lewat empat content stage, yaitu:

1. Main Stage

Pembicara akan berbagi pengalaman dalam membangun dan mengembangkan produk. Topik utama yang akan dibahas adalah cerita produk, transformasi digital, dan manajemen talenta.

2. Product Development Stage

Pada stage ini, peserta akan diberikan wawasan terkait pengembangan produk, seperti manajemen produk, UI/UX, DevOps, serta data & analytics.

3. Code & Build Stage

Pembicara akan memberikan tip terkait penggunaan tool dan bahasa pemrogaman untuk back-end development, front-end development, mobile development, dan digital security.

4. Technology Stage

Bagi yang penasaran pada tren produk digital terkini, seperti blockchain, cloud, machine learning, dan Internet of Things (IoT), maka stage ini akan memberikan pengetahuan mengenai subyek-subyek tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sumber Inspirasi

Akan ada juga segmen acara yang memamerkan produk inovatif dan berteknologi tinggi.

Para pengunjung yang mencari inspirasi bisa menjajal langsung produk-produk yang dipamerkan, dan mendapat wejangan langsung dari para pengembang.

Ada juga Product Class yang memfasilitasi para pegiat produk untuk berkonsultasi dengan mentor terbaik di bidang pengembangan produk.

Dan yang paling menarik adalah adanya rekrutmen pada ajang ini.

Apabila kamu ingin segera aktif di sektor produk digital, pastikan kamu dan teman-temanmu datang ke konferensi ini.

Pasalnya, beberapa perusahaan teknologi akan hadir untuk melakukan rekrutmen langsung.

3 dari 3 halaman

Tentang Tech in Asia

Para pegiat produk digital di Asia pastinya wajib mengenal Tech in Asia.

Tech in Asia adalah platform media, event, dan pekerjaan bagi komunitas teknologi di Asia untuk mendapatkan berita-berita terkini, serta wadah untuk unjuk ide-ide terinovatif di sektor ini.

Mereka yang ingin terkoneksi dengan startup, investor, dan perusahaan teknologi bisa menghadiri ajang yang diadakan Tech in Asia yang telah melebarkan pengaruh ke komunitas teknologi di kota-kota besar Asia, seperti Singapura, Tokyo, dan Jakarta.

Acara-acara yang Tech in Asia selenggarakan berfokus untuk memenuhi kebutuhan para komunitas developer, praktisi, dan pegiat produk yang ingin mencari wawasan, koneksi, serta panduan yang bisa diimplementasikan di bisnis mereka.

(Tom/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.