Sukses

Tragedi KM Sinar Bangun di Danau Toba, Doa Warganet Mengalir di Medsos

Warganet mengirimkan doa pada korban serta dukungan moril bagi regu penyelamat tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba.

Liputan6.com, Jakarta - Kapal Kayu KM Sinar Bangun yang mengangkut 80 penumpang dilaporkan tenggelam di perairan Danau Toba, antara Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, dengan Desa Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Senin (18/6/2018), sekitar pukul 17.30 WIB.

Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi menyebutkan, untuk memudahkan pendataan, pencarian, dan penyelamatan penumpang KM Sinar Bangun, dibentuk lima tim SAR Gabungan. Masing-masing tim memiliki tugas berbeda.

Warganet turut memberikan doa kepada para korban dan keluarga, serta mengirimkan dukungan moril kepada regu penyelamat yang berjuang sekuat tenaga untuk menyelamatkan penumpang KM Sinar Bangun.

1. Doa untuk Korban

2. Support dan Doa untuk Tim Penyelamat

3. Berharap Banyak Korban Selamat

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Sebar Foto Hoax

4. Jangan Sebar Foto Tanpa Sumber yang Jelas

5. Berserah Diri pada Sang Pencipta

6. Doa Terus Mengalir

3 dari 3 halaman

Pencarian Akan Semakin Intens

7. Pencarian Akan Terus Berlanjut 

8. Semua Pihak Turut  Membantu 

(Tom/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.