Sukses

Top 3 Tekno: Meme Cristiano Ronaldo Ramai di Internet Jadi Sorotan

Artikel tentang meme Cristiano Ronaldo usai mencetak hattrick ketika melawan Spanyol di Piala Dunia 2018, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang meme Cristiano Ronaldo usai mencetak hattrick ketika melawan Spanyol di Piala Dunia 2018, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi lain soal iPhone 3GS yang dijual kembali seharga Rp 560 ribuan dan Ubisoft mengungkap informasi gim terbarunya, Assassin's Creed Odyssey di E3 2018 juga turut menarik perhatian pembaca.

Untuk lebih lengkap, simak ketiga artikel tersebut di bawah ini.

1. Cetak Hattrick Lawan Spanyol, Meme Cristiano Ronaldo Ramai di Internet

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo berusaha mengontrol bola dari kawalan bek Spanyol Gerard Pique saat bertanding pada grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht di Sochi, Rusia (15/6). Portugal dan Spanyol bermain imbang 3-3. (AP Photo/Manu Fernandez)

Pertandingan sepakbola Piala Dunia antara Portugal dan Spanyol, Sabtu (16/6/2018) dini hari masih mendapat perhatian warganet.

Pasalnya, Portugal dan Spanyol berbagi skor imbang 3-3, ketiga gol Portugal pun dicetak oleh seorang pemain (hattrick), yang tidak lain adalah Cristiano Ronaldo.

Pesepak bola 33 tahun itu pun langsung jadi buah bibir warganet, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia.

Selengkapnya baca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Murah Meriah, iPhone Seri Ini Dijual Rp 560 Ribuan

iPhone 3GS bakal dijual kembali dengan harga Rp 560 ribuan (Foto: Ubergizmo)

Operator seluler biasanya mem-bundling paketnya dengan smartphone terbaru. Namun hal lain justru terjadi di Korea Selatan.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Ubergizmo, Sabtu (16/6/2018), operator seluler Korea Selatan SK Telink dikabarkan bakal menjual unit iPhone 3GS akhir Juni 2018.

Hal ini pun menimbulkan pertanyaan, sebab iPhone 3GS merupakan smartphone lawas yang dirilis sembilan tahun lalu. Tentunya, perangkat tersebut sudah kalah canggih dengan smartphone baru dari berbagai vendor.

Selengkapnya baca di sini

3. Berlatar di Yunani, Ubisoft Ungkap Assassin's Creed Odyssey di E3 2018

Assassin's Creed Odyssey. (Doc: Ubisoft)

Sesuai dengan janji beberapa pekan lalu, Ubisoft akhirnya mengungkap tabir misteri tentang kehadiran Assassin's Creed Odyssey digelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2018.

Dalam acara yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, perusahaan juga sekaligus mengonfirmasi kabar alur cerita seri gim Assassin's Creed (AC) yang kini berlokasi di Yunani kuno.

 Tak hanya itu, perusahaan juga mengungkap informasi lebih detail tentang gim ini berlangsung ketika perang Peloponnesia, atau sekitar 400 tahun sebelum seri Assassin's Creed Orginis.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.