Sukses

Lebaran, Warganet Curhat Kocak dengan #SukaBeteKalo di Twitter

Meski masih suasana Idul Fitri, warganet sudah mengunggah curhatan kesal bernada lucu di linimasa Twitter menggunakan tagar #SukaBeteKalo.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan umat Muslim untuk saling bersilaturahmi mengunjungi sanak saudara. Namun ada yang tidak lepas dari pantauan pengguna smartphone, yakni Twitter.

Setelah mengucapkan selamat Lebaran di dunia maya hingga membuahkan trending topic di Twitter Indonesia, kini Twitter kembali ramai dengan tagar #SukaBeteKalo.

Berbeda dengan ucapan Selamat Idul Fitri yang berisi cuitan memohon maaf, tagar #SukaBeteKalo isinya adalah curhat warganet tentang hal yang kerap membuatnya kesal.

Rupanya, hal yang membuat warganet kesal pun beragam, mulai dari terganggu telepon saat main gim PUBG dan Mobile Legend, diselingkuhi, hingga kesal karena punya istri galak. Seperti apa curhatan warganet yang meramaikan linimasa Twitter?

Pengguna dengan akun @inovalhwarizmi mencuit, dirinya kerap kesal saat sedang main gim PUBG atau Mobile Legend kemudian mendapat telepon. Uniknya panggilan telepon yang diterima bukanlah hal penting, setelah menerima telepon ternyata gim tak bisa dilanjutkan.

Lain lagi dengan pemilik akun @Pii2t_ yang kesal saat ada orang yang bilang setia, ternyata justru tak bisa dipercaya.

Pengguna dengan akun @adika_efan malah sering kesal, sudah minum kopi dan makan camilan, ternyata malah ketiduran saat hendak menonton pertandingan sepak bola yang dinanti.

Ada lagi pengguna dengan akun @VeliaDhea yang kesal tiap melihat saldo di ATM. Kalau kamu kesal juga tidak melihat saldo di ATM?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat Kesal Tapi Kocak

Pemilik akun @Ikhlasulamalst juga kerap kesal saat tengah berkumpul dengan teman-teman, tetapi semuanya malah asyik dengan smartphone masing-masing. "Kalau main HP di rumah bisa," keluhnya.

Ada pula curhat kocak pemilik akun @jr_syahrul yang sebal saat selesai mandi ternyata lupa membawa handuk dan pakaian ganti. Nah, yang satu ini memang kerap terjadi dan cukup menyebalkan bukan?

3 dari 3 halaman

Kesal Karena Operator Seluler

Hal lain yang juga menjadi sumber kekesalan warganet adalah kala kupta habis. Padahal, di zaman sekarang ini tidak ada yang bisa hidup tanpa kuota data bukan?

Seperti yang dirasakan oleh pemilik akun @BangIbas yang sering merasa kesal jika mendapat SMS dari operator telekomunikasi yang menginformasikan kuota habis.

Lain lagi dengan pengguna akun dengan username @arrysusilo yang merasa kesal jika ada temannya yang ketiduran saat sedang janji bertemu.

Cuitan kekesalan namun kocak lainnya dicuitkan oleh pengguna akun @iconkiconk8. "#SukaBeteKalo Youtube-an kiranya udah nyambung Wi-Fi, ternyata pake mobile data," cuitnya.

Cuitan lucu lainnya dikicaukan oleh pemilik akun @arfandry. Menurutnya hal yang mengesalkan adalah saat chat tidak dibalas padahal lawan bicara sedang online. Memang sih hal tersebut mengesalkan.

Kalau menurut kamu, apa saja sih hal yang mengesalkan?

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.