Sukses

Cetak Hattrick Lawan Spanyol, Meme Cristiano Ronaldo Ramai di Internet

Atas aksinya menahan imbang tim Matador dan mencetak tiga gol sekaligus, sejumlah meme Cristiano Ronaldo pun beredar di dunia maya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan sepakbola Piala Dunia antara Portugal dan Spanyol, Sabtu (16/6/2018) dini hari masih mendapat perhatian warganet.

Pasalnya, Portugal dan Spanyol berbagi skor imbang 3-3, ketiga gol Portugal pun dicetak oleh seorang pemain (hattrick), yang tidak lain adalah Cristiano Ronaldo.

Pesepak bola 33 tahun itu pun langsung jadi buah bibir warganet, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia.

Atas aksinya menahan imbang tim Matador, sejumlah meme Cristiano Ronaldo pun beredar di dunia maya. Berikut adalah sejumlah meme mengenai sang bintang lapangan Cristiano Ronaldo yang dihimpun Tim Tekno Liputan6.com.

1. Kena Denda, Tetap Cetak Hattrick Lawan Spanyol

Fans Cristiano Ronaldo pasti tahu kalau beberapa waktu lalu pemain asal Portugal ini pernah dikenai sanksi denda sebesar 18,8 juta Euro atas penggelapan pajak yang dilakukannya.

Jumlah ini merupakan akumulasi dari jumlah pajak yang digelapkan Cristiano Ronaldo berserta dendanya oleh otoritas pajak Spanyol.

Namun siapa sangka, setelah dikenai denda dan terancam sanksi pidana, Cristiano Ronaldo justru berhasil melahirkan tiga gol hattrick melawan Spanyol. 

Meme Cristiano Ronaldo setelah cetak tiga gol dalam pertandingan Piala Dunia Portugal lawan Spanyol (Instagram @barkanation)

2. Saat Messi Dianggap Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

Lionel Messi sering dianggap sebagai pesepak bola yang lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Keduanya sering dibanding-bandingkan. Meski begitu, dalam pertandingan tadi malam, Cristiano Ronaldo lah yang menjadi bintangnya. 

Meme kocak pun beredar. Dalam meme tersebut, saat dibandingkan dengan Messi, Cristiano Ronaldo hanya pasang tampang seram sambil berkata "Pegangkan bir saya, nak!," dan tiga gol pun tercipta berkatnya. 

Meme Cristiano Ronaldo setelah cetak tiga gol dalam pertandingan Piala Dunia Portugal lawan Spanyol (Instagram @awaken007)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Cristiano Ronaldo

3. Ronaldo Pencipta Hattrick

Tidak bisa dimungkiri, Cristiano Ronaldo memang pemain andal. Buktinya, dia bisa mencetak hattick hingga 51 kali selama pertandingan. Meme inipun beredar di internet. Bagaimana menurut kamu?

Meme Cristiano Ronaldo setelah cetak tiga gol dalam pertandingan Piala Dunia Portugal lawan Spanyol (Instagram @cr7fanpage87)

4. Superman

Christiano Ronaldo begitu dipuja usai mencetak tiga gol dalam pertandingan melawan Timnas Spanyol, sampai-sampai, sebuah gambar Ronaldo menggunakan kostum Superman pun muncul di internet. 

Meme Cristiano Ronaldo setelah cetak tiga gol dalam pertandingan Piala Dunia Portugal lawan Spanyol (Instagram @ana7san)

5. Jebol Pertahanan Terkuat

Gara-gara mencetak tiga gol melawan Spanyol, Cristiano Ronaldo pun disebut-sebut telah menjebol pertahanan terbaik di dunia.

Meme Cristiano Ronaldo setelah cetak tiga gol dalam pertandingan Piala Dunia Portugal lawan Spanyol (Instagram @rohanjaishy)

3 dari 3 halaman

Meme Cristiano Ronaldo

6. Dianggap Cuma Beruntung

Meskipun ketiga gol yang menjebol gawang De Gea dalam pertandingan Portugal melawan Spanyol dini hari tak lepas dari kepiawaian Cristiano, tetap saja ada yang mengganggapnya hanya keberuntungan semata. 

Meme Cristiano Ronaldo setelah cetak tiga gol dalam pertandingan Piala Dunia Portugal lawan Spanyol (Instagram @rmaslaves)

7. Buat Sejarah Baru

Meme Cristiano Ronaldo setelah cetak tiga gol dalam pertandingan Piala Dunia Portugal lawan Spanyol (Instagram @rarefoxmet)

8. Tak Ada Kata Terlambat

Meskipun sempat tertinggal, dalam permainan sepak bola tidak ada kata terlambat. Buktinya, di menit-menit terakhir kedudukan skor justru jadi imbang, lagi-lagi berkat gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo. 

Meme Cristiano Ronaldo setelah cetak tiga gol dalam pertandingan Piala Dunia Portugal lawan Spanyol (Instagram @5footbol)

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.