Debut di E3 2018, Super Smash Bros Hadirkan 66 Karakter Gim Lawas

Oleh Yuslianson pada 16 Jun 2018, 16:00 WIB
Diperbarui 18 Jun 2018, 15:13 WIB
Super Smash Bros Ultimate

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji 3 bulan lalu, Nintendo secara resmi mengumumkan kehadiran sejumlah gim terbarunya di gelaran acara Electronic Entertainment Expo (E3) 2018.

Dari sekian banyak judul gim yang diungkap di dalam sesi bernama Nintendo Direct, perusahaan mengungkap satu judul gim dinanti, yakni Super Smash Bros Ultimate.

Sesuai dengan judul gim, ini akan menjadi seri 'ultimate' dari gim-gim sebelumnya. Apa maksudnya?

Dikutip dari laman Ubergizmo, Sabtu (16/6/2018), Nintendo menjelaskan, Super Smash Bros Ultimate akan menampilkan setiap karakter dari semua seri Smash yang pernah dirilis.

Yup, ini berarti gamer setia seri ini akan bisa melihat dan memainkan kembali karakter-karakter lawas Smash favoritnya.

Meski lawas, karakter-karakter tersebut akan mengalami beberapa perubahan, seperti kostum baru, skill lebih baik, dan masih banyak lagi.

Terlepas dari hal tersebut, Nintendo juga melakukan perbaikan pada sistem permainan secara menyeluruh. Hal ini dapat terwujud berkat kemampuan engine grafis yang baru.

Informasi, Super Smash Bros Ultimate akan meluncur di konsol Nintendo Switch pada 7 Desember 2018.

2 dari 2 halaman

66 Karakter di Super Smash Bros

Debut di E3 2018, Super Smash Bros Hadirkan 66 Karakter Gim Lawas. (Doc: Nintendo)

Lebih lanjut, Nintendo juga mengumumkan untuk menampilkan kembali fitur 8 player mode di dalam gim Super Smash Bros Ultimate.

Dengan fitur ini, kamu dan 7 rekan lainnya dapat bertarung di dalam waktu bersamaan di satu stage.

Selain Inklings (Splatoon) yang sudah diungkap sebelumnya, Nintendo juga mengonfirmasi sejumlah karakter yang sudah dikenal oleh gamer di dunia.

Adapun beberapa karakter kenamaan yang akan muncul yakni Mario, Ice Climbers, Bowser, Fox, Little Mac hingga Snake (Metal Gear Solid).

Total, ada sekitar 66 karakter yang bisa kamu pilih di dalam gim Super Smash Bros Ultimate.

Selain itu, Nintendo juga mengonfirmasi gim ini akan bisa dimainkan menggunakan kontroler GameCube dan mendukung semua Amiibo Super Smash Bros.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓