Sukses

Smartwatch Anyar LG Siap Meriahkan Pasar Wearable Tahun Ini

LG sedang menyiapkan sejumlah smartwatch baru, yang akan memeriahkan pasar perangkat wearable pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pasar perangkat wearable masih akan dibanjiri dengan sejumlah smartwatch terbaru. Beberapa di antaranya adalah jam tangan pintar baru dari LG.

Dilansir GSM Arena, Rabu (13/6/2018), tahun ini akan menjadi momen sibuk LG di pasar perangkat wearable.

Pasalnya, perusahaan asal Negeri Ginseng itu dilaporkan akan merilis sejumlah smartwatch.

LG dilaporkan mengajukan sertifikasi untuk dua smartwatch dengan nomor model berbeda kepada FCC. Keduanya kian memperpanjang deretan smartwatch baru LG.

LG pada bulan lalu juga melakukan hal serupa. Namun, saat itu perusahaan mengajukan sertifikasi untuk tiga varian smartwatch kepada FCC.

Masing-masing merupakan suksesor lini Sport dan Style, serta smartwatch yang bisa terhubung ke jaringan 4G LTE.

Adapun untuk dua produk baru, salah satunya memiliki nomor model LM-W315. Satu varian lain dengan nomor model LM-W319 dan tidak memiliki dukungan konektivitas untuk 3G ataupun 4G. Keduanya dilengkapi Bluetooth dan WiFi.

Pihak LG belum memberikan konfirmasi terkait waktu peluncuran smartwatch barunya. Namun, semuanya diperkirakan akan rilis pada tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

LG Q7 Melenggang dengan 3 Varian, Ini Keunggulannya

Terlepas dari smartwatch, LG merilis smartphone baru pada bulan lalu yakni Q7. Smartphone ini hadir dalam tiga varian, Q7, Q7+ dan Q7α.

LG Q7 tersedia di sejumlah pasar Eropa mulai bulan ini. Selanjutnya, smartphone ini akan mulai menyambangi pasar Amerika dan Asia.

LG Q7 dan Q7+ akan hadir dengan tiga pilihan warna, yakni aurora blackmoroccan blue, dan lavender violet.

Adapun khusus untuk Q7α, smartphone ini hanya memiliki satu pilihan warna, yakni moroccan blue. Sebagai tambahan, ketiga perangkat ini juga memiliki pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini