Sukses

Klix TV Gandeng Bukalapak Siarkan Piala Dunia 2018 via Smartphone

Menariknya, layanan Klix TV juga bisa dinikmati melalui aplikasi Bukalapak.

Liputan6.com, Jakarta - Berkat smartphone dan jaringan internet yang semakin cepat, kamu bisa menikmati berbagai konten hiburan di mana pun dan kapan pun. Salah satu hiburan yang paling dinanti masyarakat dunia adalah perhelatan Piala Dunia 2018.

Menjelang akan dimulainya Piala Dunia 2018, Klix by Visinesia selaku pemegang lisensi ekslusif internet broadcaster Piala Dunia 2018 meluncurkan web portal Klixtv.com dan juga aplikasi mobile Klix TV, untuk menonton pertandingan tersebut melalui live streaming.

Menariknya, layanan Klix TV juga bisa dinikmati melalui aplikasi Bukalapak. Yazrie Shukri selaku founder dari Klix Media menuturkan, tidak menutup kemungkinan untuk aplikasi-aplikasi lainnya yang ingin bekerjasama ke depannya.

Jadi, selain via browser, kamu juga bisa menyaksikan Piala Dunia 2018 secara langsung lewat smartphone. Yazrie mengklaim bahwa layanan ini nyaris tanpa buffering dengan kualitas high definition (HD).

"Klix TV memungkinkan untuk melakukan streaming video berkualitas HD hanya dengan 500 Kbps. Suatu hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya," ujar Yazrie melalui keterangan tertulisnya, Jumat (8/6/2018).

Ia menyebut hal itu dapat menghemat kuota data pelanggan sehingga tidak perlu khawatir lagi dalam melakukan streaming konten-konten video berkualitas tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Menonton Piala Dunia 2018 via Klix TV

Selain menyiarkan siaran langsung, Klix TV juga menayangkan siaran ulang pertandingan-pertandingan pilihan yang sudah berjalan, termasuk highlights, komentator, berita-berita seputar piala dunia, dan gim harian nonstop 24 jam.

Untuk dapat menikmati pertandingan Piala Dunia 2018 via Klik TV, kamu cukup melakukan registrasi dengan biaya Rp 88 ribu (sudah termasuk PPn) untuk keseluruhan 64 pertandingan yang akan dimulai pada 14 Juni hingga partai final 15 Juli 2018.

Bagi pelanggan yang melakukan registrasi setelah 12 Juni 2018, akan dikenakan biaya Rp 99 ribu. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer, kartu kredit, internet banking dan potong pulsa khusus untuk pelanggan Telkomsel dan XL. Menyusul kemudian untuk Indosat, Smartfren, dan Tri.

Guna memudahkan pelanggan, kamu juga bisa melakukan pembayaran di jaringan retail Alfa Mart dan Indomart.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.