BlackBerry Ajak Pelanggan Bernostalgia Lewat Aurora

Oleh Tommy Kurnia pada 08 Jun 2018, 18:30 WIB
Diperbarui 10 Jun 2018, 18:13 WIB
Sukaca Purwokardjono, COO BB Merah Putih dan Stanley Widjaja, VP Sales & Marketing, BB Merah Putih

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan euforia menyambut Lebaran 1439 H di Indonesia, BlackBerry Merah Putih turut memberi promo menarik berupa diskon pada salah satu perangkatnya, BlackBerry Aurora.

Kepada para penggemar yang ingin bernostalgia dengan merk BlackBerry, mereka memberikan janji akan kualitas terbaik pada fitur di produk mereka.

"Salah satu yang mungkin penggemar sudah lupa adalah BlackBerry Hub, dengan satu tombol saja ini bisa mencatat semua pesan yang masuk, baik dari telepon, e-mail, medsos, SMS, dan lain-lain. Ini sangat membantu," ucap Stanley Widjaja, VP Sales & Marketing BlackBerry Merah Putih.

Stanley turut mengingatkan penggemar, terutama dari kalangan profesional, perihal kualitas kecepatan pengiriman e-mail pada BlackBerry yang lebih cepat ketimbang kirim e-mail lewat laptop. Belum lagi, BlackBerry memiliki kelengkapan keamanan yang mengikuti standar global.

Semua fitur tersebut bisa didapatkan lewat BlackBerry Aurora yang sedang diskon sampai Rp 2 jutaan dari harga awal yang sampai Rp 3,5 jutaan.

"Kita punya strategi. Meskipun produknya sudah setahun, permintaannya tetap ada, makanya kita lakukan repricing," tandas Stanley.

Ia pun menjelaskan smartphone dengan RAM 4GB dan penyimpanan 32GB tidak terlalu banyak pada range harga Rp 2 jutaan.

Melihat permintaan yang masih ada, pihak BlackBerry Merah Putih pun memutuskan mempertahankan penjualan serta mendekatkan diri dengan pelanggan lewat memberi harga terjangkau untuk BlackBerry.

2 dari 2 halaman

BlackBerry Aurora Diobral Rp 2 Jutaan

BlackBerry Aurora
BlackBerry Aurora

Menjelang Lebaran 1439 H dan turunnya THR, vendor BlackBerry hadirkan kejutan bagi para pecinta smartphone Tanah Air.

Pada Juni 2018, harga BlackBerry Aurora resmi didiskon menjadi Rp 2 jutaan. Tepatnya Rp 2,1 jutaan dan Rp 2 juta di beberapa toko terpilih.

Untuk diketahui, harga BlackBerry Aurora saat meluncur pada tahun lalu adalah Rp 3,5 jutaan. 

Bila ingin mendapat diskon tambahan bisa datang langsung ke booth Erafone, Telesindo, Smartfone, dan Telkomsel di Jakarta Fair Kemayoran. Di sana, BlackBerry Aurora bisa dibawa pulang dengan harga Rp 2 juta.

Sebagai informasi, hanya ada tiga negara di dunia yang memiliki lisensi resmi dari vendor asal Kanada itu, salah satunya Indonesia, dengan nama BlackBerry Merah Putih.

(Tom/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓