Sukses

Ulang Tahun, AoV Sebar Beragam Hadiah Mengejutkan

Beragam hadiah disebar oleh Arena of Valor bagi para pemain di ulang tahun pertama gim bergenre MOBA ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gim Arena of Valor sudah menginjak usia satu tahun pada 2018. Karena itu, gim bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini pun menghadirkan sejumlah hadiah yang diberikan pada pemain. 

Salah satunya adalah event "Ranked Match" tanpa turun bintang. Jadi, pada 6 Juni 2018, pemain dapat bermain modus ranket tanpa takut kehilangan bintang apabila kalah.

Dengan kata lain, pemain yang ingin melakukan push rank dapat melakukannya tanpa takut mempengaruhi level saat ini. Namun, perlu diingat, event ini hanya digelar dari pukul 3 hingga 6 sore dan pukul 9 sampai 11 malam.

Tak hanya itu, pemain juga diberi kesempatan untuk mencoba semua hero yang tersedia di Arena of Valor. Karena itu, bagi pemain yang ingin mencoba beragam hero lain dapat memanfaatkan kesempatan ini.

Sepanjang 6 hingga 10 Juni 2018, pemain juga akan mendapatkan double EXP saat memainkan gim ini. Ada pula kesempatan untuk menguji keberuntungan dengan mengumpulkan Anniversary Box dan Anniversary Stamp.

Selanjutnya, kedua item yang dikumpulkan tersebut dapat ditukar lewat fitur Lucky Spin. Kamu berkesempatan memperoleh voucher gim, kristal, ruby, termasuk item non-gim, seperti smartphone.

Sebagai tambahan, pemain yang login pada 6 Juni 2018 berhak menerima salah satu dari lima skin spesial yang dirilis. Skin spesial ini terdiri dari Lubu Summer Bash, Mina Candycane, Valhein Dandy, Natalya Shutterbug, dan Taara Tribal Chief.

Terakhir, Arena of Valorakhirnya merilis hero baru yang sudah laman dinantikan, yakni Liliana The Ninetales. Hero bertipe mage ini memiliki senjata payung yang unik.

Liliana dapat berubah menjadi rubah berekor sembilan dalam pertarungan. Ia hadir dengan 7 skill aktif dan 1 skill pasif yang membuatnya disebut sebagai mage menakutkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Terbaik AoV Siap Bertarung untuk Raih Titel Juara Dunia

Tahun ini, Arena of Valor juga siap hadir dengan turnamen dengan skala global, yakni Arena of Valor World Cup 2018. Ajang ini hadir dengan total hadiah mencapai US$ 550 ribu atau sekitar Rp 7,5 miliar.

Turnamen yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada Juli 2018 ini akan mempertemukan 12 tim terbaik. Adapun 12 tim terbaik ini terdiri dari sembilan tim nasional dan tiga tim wild card.

Nantinya, tim yang bertarung berasal dari Indonesia, Olympus (Korea Selatan), IT.City Bacon (Thailand), Saigon Phantom (Vietnam), tim JT (Taiwan) dan GlutchGuild (Filipina). Tim lain yang akan berlaga berasal dari Eropa, Amerika Utara, termasuk Amerika Selatan.

Sementara tim yang akan mewakili Indonesia adalah EVOS Esports. Tim ini memang berhasil menorehkan prestasi di ajang internasional, seperti TOG Vietnam Exhibition Match dan AIC Korea.

Sebelum bertarung di Los Angeles, seluruh tim akan menjalani program bootcamp terlebih dulu di Thailand pada 9 Juni 2018. Tak hanya berlatih, peserta dapat menguji kemampuan tim musuh degan lebih intensif.

3 dari 3 halaman

Timnas AoV untuk Asian Games 2018

Menyambut pertarungan eksibisi eSports di ajang Asian Games 2018, tim nasional (timnas) Arena of Valor juga resmi diumumkan. Ada lima orang terpilih sebagai anggota timnas untuk ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

Adapun pemain timnas untuk AoV adalah Evos Hans (Dark Slayer Lane), Evos Ahmad (Mid Lane), DG Kurus (Observer), GGWP Sujah (Jungler), dan GGWP WyvorZ (Abyssal Lane). Untuk pemain cadangan, akan diinformasikan lebih lanjut dan dipilih oleh pelatih timnas AoV.

Sebelum terpilih, para pemain ini melewati sejumlah pertandingan kualifikasi terlebih dulu. Setelah berhasil menunjukkan performa paling mumpuni, mereka juga sukses memenangkan hati para penonton untuk tahap Challengers Voting.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.