Sukses

Resmi Meluncur, Berapa Harga Fitbit Versa di Indonesia?

Sempat kurang sukses dengan smartwatch terdahulunya, Fitbit meluncurkan perangkat terbarunya di Indonesia dengan harga yang terjangkau

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, vendor wearable kenamaan dunia, Fitbit meluncurkan smartwatch pertamanya yang diberi nama, Fitbit Ionic. Sayang, perangkat tersebut kurang sukses di pasaran.

Meski begitu, hal tersebut tidak menghentikan perusahaan untuk meluncurkan smartwatch, activity tracker, serta sleep tracker unggulan mereka ke pasar Indonesia.

Lewat produk terbarunya, perusahaan berbasis di San Francisco, Amerika Serikat (AS) itu ingin menjadikan dunia semakin sehat melalui sebuah platform agar pengguna hidup lebih sehat dan bugar.

Salah satu produk tersebut adalah Fitbit Versa.

Dijelaskan oleh Director Product Marketing, Fitbit APAC, Alexander Healy, Selasa (5/6/2018) kemarin, mengadopsi desain Fitbit Ionic, pihaknya membuat Versa tampil lebih ramping, lebih canggih, menambah fitur baru, dan membuatnya lebih personal.

Director Product Marketing, Fitbit APAC, Alexander Healy, Selasa (5/6/2018) kemarin. Liputan6.com/ Yuslianson

"Kita ingin membuat perangkat yang lebih terjangkau, mudah digunakan, dan membantu pengguna untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat," katanya.

Healy menambahkan, "Kami ingin Fitbit Versa dapat digunakan oleh semua orang, tidak hanya kalangan tertentu saja, tetapi dapat digunakan oleh semua orang yang ingin hidup sehat dan bugar."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Fitur Canggih

(Doc: Fitbit)

Dalam perangkat barunya ini, Fitbit menyematkan beragam fitur kesehatan dan kebugaran tercanggih saat ini, seperti fitur pemantau detak jantung 24/7, onscreen workouts , fitur pemantau fase tidur otomatis.

"Seluruh fitur canggih tersebut dirangkai dengan beragam fitur cerdas lainnya, seperti fitur untuk menjawab cepat melalui Android, wallet-free payments--masih belum support di Indonesia, dan musik dalam perangkat," paparnya.

Menawarkan berbagai macam fitur canggih, berberapa dari kamu pasti menduga baterai smartwatch ini pasti boros. Eits, jangan salah. Fitbit mengklaim Versa memiliki daya tahan baterai cukup panjang, yakni hingga lebih dari empat hari.

Tertarik untuk memulai hidup lebih sehat dan bugar? Fitbit Versa saat ini sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp 3,6 juta untuk versi standar, sedangkan edisi terbatasnya dibanderol harga Rp 3,9 juta.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.