Sukses

Mudahnya Cari Tempat Berbuka Puasa Lewat Aplikasi Ini

Kamu tentu pernah mengalami kesulitan menentukan tempat berbuka puasa, bukan? Agar tak bingung, kamu bisa pakai aplikasi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu tentu pernah mengalami kesulitan menentukan tempat berbuka puasa yang sesuai selera. Terlebih saat kamu tengah mengunjungi lokasi baru yang belum pernah kamu datangi.

Tak perlu khawatir, keterbatasan pengetahuan dan informasi akan lokasi setempat kini tidak lagi jadi masalah berkat aplikasi Cari Aja. Aplikasi ini diklaim dapat diandalkan para traveler dan food enthusiasts.

Menariknya, terdapat fitur terdekat atau near me, di mana kamu akan langsung mendapatkan informasi lengkap semua tempat berbuka puasa yang ada di sekitar dalam radius kurang lebih 5 kilometer.

Tidak hanya berfokus pada tempat-tempat besar, seperti kafe atau restoran, aplikasi ini juga memuat tempat-tempat lokal seperti warung makan sederhana dan street food. Demikian menurut keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Rabu (30/5/2018).

Cari Aja adalah aplikasi pencarian tempat di sekitar yang membantu pencarian dengan cepat dan tepat.

Sejak diluncurkan di Google Playstore dan Apple App Store pada Januari 2018, kini Cari Aja telah memiliki lebih dari 10.000 pengguna dengan mayoritas pengguna di daerah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

15 Kategori Pencarian Tempat

Saat ini sudah terdapat 15 kategori pencarian tempat yaitu makanan dan minuman, mini market, pom bensin, ATM, bank, tempat perbelanjaan, kesehatan, hotel dan wisata, otomotif, transportasi, edukasi, hiburan, serta gedung dan perkantoran.

Ditambah kategori kecantikan dan olahraga. Cari Aja juga akan menghadirkan kategori-kategori lain dan fitur-fitur menarik lainnya sesuai kebutuhan masyarakat.

Tidak hanya untuk pemburu tempat favorit, Cari Aja juga bisa dimanfatkan para pemilik usaha sebagai platform untuk meningkatkan visibilitas tempat usaha mereka.

Dengan fitur Add Place, pengguna juga dapat menambahkan tempat-tempat baru.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.