Sukses

4 Smartphone Oppo yang Diobral Jelang Lebaran

Adapun keempat smartphone tersebut adalah Oppo F5 Youth, Oppo A83, Oppo A71, dan Oppo A37.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo kembali menggelar promo untuk smartphone terbarunya pada Ramadan tahun ini. Promo bernama Ramadan Special Cashback kali ini mengobral empat (4) smartphone Oppo dengan cashback dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu rupiah.

Adapun keempat smartphone tersebut adalah Oppo F5 Youth, Oppo A83, Oppo A71, dan Oppo A37. Untuk promo cashback, Oppo F5 Youth bisa didapat seharga Rp 3,3 juta. Untuk Oppo A83 varian 3GB yang tadinya dilego seharga Rp 3 juta kini menjadi Rp 2,8 juta.

Sementara untuk Oppo A71 varian 3GB dan A37 mendapat cashback Rp 100 ribu sehingga kedua perangkat ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1,9 juta dan Rp 1,7 juta.

Tak cuma menggelar promo Ramadan Special Cashback, vendor asal Tiongkok ini juga mengumumkan smartphone yang masuk ke dalam Ramadan Top Choice. Beberapa di antaranya seperti Oppo F7, F7 128GB, dan F7 Youth. 

“Pada Ramadan Top Choice dan Ramadan Special Cashback ini, kami memberikan pilihan smartphone terbaik yang bisa digunakan masyarakat untuk mengabadikan momen hari raya nanti,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (30/5/2018).

Promo ini juga berlaku pada pembelian smartphone Oppo di mitra e-Commerce, toko ritel modern dan jaringan ritel yang menjual Oppo di seluruh Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oppo Pamer Kemampuan Video Call Berbasis 5G

Berpusat di Shenzhen, Tiongkok, Oppo Global Research Institute mengklaim berhasil mendemonstrasikan panggilan video 5G pertama di dunia.

Panggilan video 5G tersebut berhasil berkat teknologi 3D Structured Light yang terpasang di Oppo R11, dan perangkat prototipe terminal NR5G buatan Qualcomm.

"Keberhasilan video call 5G ini menunjukkan inovasi Oppo yang didukung oleh pemahaman kebutuhan pengguna dan pengaplikasian teknologi terkini," ungkap Bai Jian, Director of the Hardware Research Center of Oppo Research Institute, dalam keterangan resminya, Senin (14/5/2018

Ia mengatakan, "Keberhasilan demo teknologi inovatif ini menandai tonggak baru dalam penerapkan standar teknologi 5G pada industri dan memfasilitasi eksplorasi aplikasi baru di era 5G.

"Dalam demonstrasinya, teknologi tersebut mengumpulkan informasi kedalaman warna dan 3D dari objek target dengan menggunakan sensor RGB dan integrated structured light camera.

Oppo Pamer Kemampuan Video Call Berbasis 5G. (Doc: Oppo)

Nantinya, informasi itu akan ditransmisikan pada jaringan 5G dan menampilkan objek target pada remote display screen.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Komersilkan 6 Bulan ke Depan

OPPO F7 hadir dengan peningkatan yang lebih menarik, khususnya dalam hal fotografi selfie yang didukung fitur Artificial Intelligence 2.0

Lebih lanjut, Bai Jian mengatakan, "Oppo akan mengomersilkan 3D structure light technology ke dalam smartphone dan membawa terobosan teknologi ini kepada pelanggan dalam waktu sekitar enam bulan ke depan."

Diketahui, Oppo sudah terlibat dalam pengembangan dan penelitian 5G ini sejak tiga tahun yang lalu.

"Pada Januari 2018, kami mengumumkan program percontohan 5G dengan Qualcomm Technologies, dan berdedikasi untuk menjadi produsen ponsel pintar pertama yang meluncurkan handset 5G pada 2019," ungkap Tang Hai, Director of the Standardization Research Group of Oppo Research Institute.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.