Sukses

Kolaborasi, Oppo dan Shiseido Luncurkan Smartphone Edisi Khusus

Baru-baru ini muncul tampilan gambar yang memperlihatkan apa sebenarnya produk kolaborasi Oppo dan Shiseido yang bakal diumumkan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, sebuah laman web di situs eCommerce Indonesia sempat membocorkan produk kolaborasi Oppo dan Shiseido.

Terkini, muncul tampilan gambar yang memperlihatkan apa sebenarnya produk kolaborasi Oppo dan Shiseido tersebut. Ternyata, keduanya akan membuat smartphone edisi khusus, layaknya produk F5 Dashing Blue sebelumnya.

Rencananya, mereka baru akan mengumumkan secara resmi perangkat edisi khusus kolaborasi ini pada 23 Mei 2018 mendatang.

Dari gambar yang tersebar, tampak bentuk kemasan edisi kolaborasi itu. Pada kemasan yang didominasi warna dasar putih tersebut, terlihat ada aksen pola detail potongan berlian.

Ini mengindikasikan, Oppo bakal meluncurkan perangkat dengan motif pola potongan berlian berwarna putih. Sayang, masih belum ada informasi lebih lanjut tentang bentuk produk kolaborasi ini.

Berdasarkan keterangan resmi dari Oppo, Senin (21/5/2018), kerjasama ini didasar dari kesamaan target konsumen. Dimana, kedua merek dikenal sangat dekat dengan kalangan anak muda.

Sekadar informasi, Oppo berhasil memikat kalangan anak muda dengan kehadiran kamera  yang dilengkapi AI Beauty 2.0.

Teknologi ini mampu menghasilkan foto secara personal karena adanya 296 titik pengenalan wajah yang dapat membedakan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit.

Sementara Shiseido berhasil memberikan impresi yang baik melalui produk produknya kecantikannya seperti suncare kepada kalangan anak muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Kolaborasi Oppo dan Shiseido

Produk kolaborasi Oppo dan Shiseido. (Doc: Istimewa)

Dari pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (21/5/2108), produk kolaborasi ini akan menyertakan sebuah smartphone Oppo F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector 50+ yang hair dengan WetForce Technology.

Rencananya, produk edisi khusus ini akan mulai dijual secara online via Lazada terlebih dahulu. Masih belum ada informasi apakah produk ini juga akan dijual secara offline di toko-toko retail Oppo yang tersebar di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Oppo F5 Dashing Blue

Acara Beach Party Oppo F5 Dashing Blue. Liputan6.com/ Andina Librianty

Berkaca dari pola kolaborasi sebelumnya, Oppo agaknya tidak akan melepas perangkat ini jauh dari harga perangkat yang sudah beredar.

Selain itu, sudah tentu Oppo akan menjual smartphone dan produk kecantikan ini dalam waktu dan jumlah yang terbatas. Seperti pada F5 Dashing Blue yang habis terjual 100 unit dalam waktu 2 menit.

Reporter: Fauzan Jamaludin

Sumber: Merdeka.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.