Sukses

Viral, Foto Jadul Meghan Markle di Depan Buckingham Jadi Meme

Foto viral Meghan Markle berusia 15 tahun yang diambil di depan Istana Buckingham dijadikan meme oleh warganet usai pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Meghan Markle tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya, mantan artis sekaligus aktivis asal Amerika Serikat ini baru saja dipersunting oleh Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pun disorot oleh dunia. Foto-foto acara pernikahannya juga beredar di internet.

Namun, ada satu foto yang menarik perhatian warganet dunia hingga beredar meme atas foto tersebut.

Foto yang dimaksud memperlihatkan Meghan Markle saat berpose di depan Istana Buckingham sewaktu usianya 15 tahun. Dengan kata lain, foto tersebut diambil 22 tahun lalu.

Warganet pun menyebarkan foto tersebut dan membuat meme dengan tulisan-tulisan menggelitik. Seperti apa?

"Aku tak percaya ini, Meghan Markle berpose di depan istana di usia 15 tahun dan menikahi pangeran 22 tahun kemudian," demikian tertulis dalam salah satu meme. 

Meme Meghan Markle dinikahi Pangeran Harry (Sumber: Istimewa)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meme Buatan Warganet Indonesia

Sementara itu, meme lain dengan foto yang sama bertuliskan, "pada satu hari saat usiamu 15 tahun dan berpose di depan Istana Buckingham, 22 tahun kemudian kamu menikahi sang pangeran. Sungguh tak nyata #RoyalWedding".

Meme Meghan Markle dinikahi Pangeran Harry (Sumber: Istimewa)

Selain dua meme di atas, ada satu meme lainnya yang tampaknya dibuat oleh warganet asal Indonesia. 

Menggunakan foto yang sama, si pembuat meme menulis:

"Tips Cari Jodoh ala Mas Adrian Kaifan

Meghan Markle dulunya hanyalah wisatawan yang mengunjungi Buckingham Palace. Duduk-duduk di atas pagar Istana Buckingham, sekarang bisa menikahi pangeran. 

Bagi perempuan-perempuan yang pengen dan terobsesi menikahi pangeran, sudah bisa mulai sekarang biasakan duduk-duduk di atas pagar istana yang dekat-dekat aja, semisal pagar Keraton Solo atau pagar Museum Istana Maimun. 

I wish you luck," tulis meme tersebut. 

 

Meme Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry (Sumber: Istimewa)

3 dari 4 halaman

Meme dari Kicauan Warganet

Tidak cukup di situ, warganet juga membuat berbagai meme dari foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Meme-meme tersebut tentunya sangat kocak hingga bisa membuat kamu terpingkal-pingkal. 

Seperti kicauan yang diunggah oleh @danish_speax di bawah ini, tampak foto Meghan Markle dan Pangeran Harry menaiki kereta kuda. Meghan Markle terlihat sangat senang dalam foto tersebut. 

Si pembuat kicauan pun menuliskan kalimat kocak. "Saat kamu menikah dengan pangeran dan mantan melihat hal tersebut," twitnya.

Ekspresi gembira Meghan Markle juga disandingkan dengan sejumlah foto lucu, berikut ini.

4 dari 4 halaman

Terkejut Melihat Vin Diesel

Meghan Markle tampak terkejut melihat penerjun payung:

Meghan Markle terkejut melihat aktor Vin Diesel yang tak mengenakan kaus:

Meghan Markle terkejut melihat Will Smith yang melambai ke arahnya:

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.