Sukses

Royal Wedding Sedot Perhatian Warganet Dunia

Royal wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle menarik perhatian pengguna internet di dunia. Topik mengenai royal wedding pun memuncaki trending topic. Apa kata warganet?

Liputan6.com, Jakarta - Kerajaan Inggris tengah mengadakan hajatan besar. Apalagi kalau bukan prosesi pernikahan ningrat alias royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sejak pagi, berbagai topik mengenai royal wedding pun dikicaukan oleh warganet. Topik Meghan Markle sempat meramaikan trending topic.

Terbaru, tagar RoyalWedding-lah yang dikicaukan oleh pengguna Twitter di dunia. Ada juga topik lain yang jadi sorotan netizen, antara lain Pangeran Harry dan David Beckham.

Ya, mantan pemain sepak bola Manchester United itu memang dikenal cukup dekat dengan keluarga kerajaan Inggris. Makanya tidak heran jika Beckham dan istrinya, Victoria Beckham, diundang untuk menyaksikan pernikahan pewaris takhta urutan keenam Kerajaan Inggris itu.

Warganet pun penasaran menyaksikan royal wedding yang digelar di Istana Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018).

Misalnya saja dikicaukan oleh pemilik akun @hbraum yang terbangun pagi saat akhir pekan untuk menonton tayangan royal wedding.

"Ini hari Sabtu. Sebelum jam 6 pagi. Kenapa aku mencoba untuk bangun pagi? Ohya, ini adalah hari #royalwedding," kicaunya.

Pengguna lainnya @heelsandhoodie juga mentwitkan hal serupa. Dia telah begitu menanti-nantikan prosesi royal wedding.

"Mungkin kamu bertanya. Aku sengaja bangun untuk menonton #royalwedding dan tidak ada yang membuatku lebih senang lagi," ujarnya.

Saking senangnya dengan royal wedding, ada juga pengguna Twitter yang menyebut ibunya sengaja membeli tiara khusus untuk royal wedding.

"Ibuku membeli sebuah tiara untuk #royalwedding. Saya menyukainya dan akan saya simpan setelahnya," kata pengguna dengan akun @Wildroseartist.

Kicauan kocak juga diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @_ChiinoD_ yang mengaku siap menonton "sepupunya", yakni Meghan Markle mengikat janji setia.

"Aku siap menonton sepupuku, Meghan, mengikat janji setia. Kamu tahu, orang kulit hitam selalu mengklaim seseorang sebagai sepupu," candanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tamu Jadi Perhatian Warganet

Salah satu hal yang jadi perhatian warganet selain prosesi royal wedding adalah para pesohor yang menghadiri pernikahan ningrat tersebut.

David dan Victoria Beckham adalah satu dari sederetan orang terkenal yang menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Ya, sosok Beckham selalu jadi perhatian publik di mana pun. Banyak pula yang memuji penampilan Beckham yang tampan saat hadir di royal wedding.

Pengguna dengan akun @ThePettyBish justru lebih peduli dengan kehadiran David Beckham ketimbang upacara royal wedding itu sendiri.

"David Beckham adalah satu-satunya hal yang aku pedulikan terkait #royalwedding," twitnya.

Pengguna lain dengan akun @amyhogarth_ juga memuji penampilan ayah empat anak itu.

"David Beckham sangat sangat tampan," kicaunya.

Demikian juga dengan pemilik akun @mondemhyckz yang menganggap Beckham sangat seksi.

3 dari 3 halaman

iPhone X Edisi Royal Wedding

Royal wedding antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle jadi perhatian banyak orang, termasuk industri smartphone. Jika sebelumnya Sony bagi-bagi unit Xperia XZ2, kini giliran iPhone X edisi Royal Wedding yang dibanderol mahal.

Adalah Goldgenie, perusahaan pembesut barang-barang mewah, yang membuat iPhone X edisi Royal Wedding dengan balutan emas 24 karat di bodi smartphone milik Apple itu.

Sebagaimana dikutip dari Apple Insider, Sabtu (19/5/2018), Goldgenie mengumumkan hadirnya perangkat iPhone X edisi Royal Wedding untuk mengingat pernikahan ningrat pewaris takhta ke-6 Kerajaan Inggris itu.

Tidak tanggung-tanggung, Goldgenie membanderol iPhone X edisi Royal Wedding itu seharga USD 4.000 atau setara Rp 56 jutaan.

iPhone X edisi Royal Wedding ini dibuat dalam jumlah terbatas, yakni hanya 99 unit dan masing-masing unit diberi nomor urut.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.