Sukses

Top 3 Tekno: Samsung Galaxy J6 Paling Dicari Pembaca

Galaxy J6 yang disebut akan rilis dalam waktu dekat. Smartphone ini akan memiliki layar Super AMOLED Infinity Display berukuran 5,6 inci.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dikabarkan turut memambah jajaran produk anyarnya untuk lini Galaxy J, yang mana salah satunya adalah J6. Informasi ini paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain datang dari kamera smartphone yang berkutat pada teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI), bukan lagi sebatas pada kualitas. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Usai Galaxy A6, Samsung Sudah Siapkan Galaxy J6

Setelah memperkenalkan Galaxy A6 pekan lalu, Samsung dikabarkan turut memambah jajaran produk anyarnya untuk lini Galaxy J. Berdasarkan laporan terbaru, perusahaan sudah menyiapkan empat model Galaxy J yang siap rilis hingga akhir tahun ini.

Salah satunya adalah Galaxy J6 yang disebut akan rilis dalam waktu dekat. Dikutip dari Phone Arena, Jumat (18/5/2018), smartphone kelas menengah ini akan diperkenalkan di India pada 25 Mei 2018.

Informasi yang dihimpun dari poster Samsung Galaxy J6 juga diketahui smartphone ini akan memiliki layar Super AMOLED Infinity Display berukuran 5,6 inci. Kamera depan smartphone ini juga akan dibekali dengan LED flash.

Selengkapnya baca di sini 

2. Kecerdasan Buatan Bakal Dominasi Tren Kamera Smartphone

Tren smartphone semakin ke sini semakin meluas. Contoh saja pada desain, tahun ini banyak vendor smartphone merilis perangkat terbaru dengan desain layar bezeless dan notch ala iPhone X.

Desain bukan satu-satunya tren yang mengikuti arus. Kamera ternyata juga memiliki tren tersendiri.

Disampaikan Product Manager Zeiss, Oliver Schindelbeck, tren kamera smartphone pada tahun ini ternyata berkutat pada teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI), bukan lagi sebatas pada kualitas, resolusi, aperture, atau fitur-fitur pemanis seperti bokeh dan selfie.

Selengkapnya baca di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. LG G7 ThinQ Siap Meluncur di Berbagai Negara, Kapan Masuk Indonesia?

LG akhirnya akan memulai peluncuran global smartphone flagship terbarunya, G7 ThinQ. Berdasakan keterangan resminya, perusahaan akan mulai menjual LG G7 ThinQ di Korea Selatan pada pekan ini, diikuti berbagai pasar kunci lain di Asia, Amerika dan Eropa.

Dilansir GSM Arena, Jumat (18/5/2018), LG telah menggelar pre-order G7 ThinQ di sejumlah negara. Konsumen Inggris dan beberapa negara Eropa lain saat ini juga sudah bisa melakukan pre-order. Di Amerika Serikat (AS), pre-order akan dimulai pada pekan depan.

Pre-order di Kanada juga segera digelar dan konsumen akan mendapatkan smart TV secara gratis untuk setiap pembelian smartphone. Namun, promo ini dalam jumlah terbatas.

Selengkapnya baca di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Plihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.