Sukses

Top 3 Tekno: Meme Sahur di Hari Pertama Puasa Sedot Perhatian

Deretan meme sahur di hari pertama puasa yang bikin warganet terpingkal-pingkal ini populer di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Deretean meme sahur di hari pertama puasa yang bikin warganet terpingkal-pingkal menyedot perhatian. Informasi ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (17/5/2018) kemarin.

Informasi lain yang juga menyedot perhatian datang dari bocah tewas terjatuh dari eskalator karena ibunya sedang asyik selfie, dan iPhone X bertenaga surya untuk Elon Musk dibanderol Rp 67 jutaan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Bikin Ngakak, Ini Kumpulan Meme Sahur di Hari Pertama Puasa

Meme sahur (Instagram: @cad.ass)

Umat muslim menjalankan ibadah puasa Ramadan, Kamis (17/5/2018). Pagi hari sebelum berpuasa, biasanya umat muslim melakukan sahur agar puasanya makin afdol.

Karena sahur dilakukan pagi hari sebelum waktu subuh, terkadang ada saja sebagian orang yang melewatkan waktu sahur karena terlalu lelap tidur.

Nah, berikut adalah kumpulan meme lucu terkait sahur di bulan Ramadan ini seperti dihimpun dari linimasa Twitter dan Instagram.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Bocah Jatuh Tewas dari Eskalator Gara-Gara Ibu Asyik Selfie

Penampakan bocah terjatuh dari eskalator gara-gara sang ibu asyik berfoto selfie. (Foto: Brilio)

Selfie sebetulnya boleh dilakukan kapan pun dan dimana saja, asal harus tahu aturan. Jika tidak, kejadiannya bisa seperti pada keluarga ini.

CCTV merekam detik-detik mengerikan seorang bocah yang tewas jatuh dari eskalator di salah satu pusat perbelanjaan di India.

Dari rekaman tersebut terlihat bocah ini jatuh dari gendongan ibunya yang sibuk selfie di atas eskalator bersama sang ayah. Sang ibu yang mengenakan pakaian berwarna oranye, kehilangan keseimbangan dan malapetaka pun terjadi.

Baca selengkapnya di sini

3. iPhone X Bertenaga Surya untuk Elon Musk Dibanderol Rp 67 Jutaan

iPhone X Tesla bertenaga surya besutan Caviar yang dibanderol Rp 67 jutaan (Sumber: Apple Insider)

Produsen perangkat mewah asal Rusia, Caviar, menghadirkan iPhone X mewah yang untuk pada bos Tesla Elon Musk.

iPhone X yang ditawarkan untuk pria yang juga bos roket SpaceX ini tentunya bukanlah iPhone X biasa.

Buktinya, iPhone X ini dibanderol dengan harga USD 4.500 atau setara Rp 63,2 jutaan. Mengutip laporan Apple Insider, Kamis (17/5/2018), iPhone ini diberi nama iPhone X Tesla. Perangkat ini pertama kali diumumkan November tahun 2017.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.