Sukses

Warganet Keluhkan Jaringan Telkomsel Bermasalah

Akun Twitter diserbu oleh banyak pelanggannya yang mengeluhkan sinyal jaringan sempat hilang selama beberapa waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Warganet menyampaikan keluhan dan meminta penjelasan kepada operator seluler Telkomsel, karena sinyal mereka sempat hilang selama beberapa waktu. Pihak Telkomsel melalui akun Twitter, menyampaikan permintaan maaf kepada para pelanggan.

"Selamat sore, Mbak Sofi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mengenai keluhan jaringan internet, silakan restart HP dahulu. Jika masih berkendala, infokan," tulis admin akun @Telkomsel ketika menanggapi keluhan hilan sinyal oleh pengguna dengan akun ‏@Soft_phie09.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, selain ‏@Soft_phie09 masih banyak pelanggan Telkomsel mengajukan keluhan yang sama. Berikut beberapa di antaranya:

"@Telkomsel saya mendapatkan notif "No Voice service. Temporarily not offered by the mobile network at your location" pas mau telp 188, no registered on network, Pls help.. kenapa ya?," tulis @iestea.

"@Telkomsel terima kasih sudah buat puasa pertama menjadi tidak berkah karna urgent nelfon ortu tapi tidak bisa bahkan mau tanya ke kalian pun tidak bisa juga. Sekarang signal hilang blong. Dan atasan saya marah karna tidak bisa menghubungi saya. Mahal tapi tidak berkualitas!," twit dari @ChydaAdeilla.

"Selamat sore @Telkomsel sudah ada penanganan? masih no service di daerah malang," demikian kicauan akun @indysinaga_ .

Hingga berita ini di-publish, pihak Telkomsel masih belum memberikan jawaban resmi terkait masalah ini.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.