Sukses

Jelang Royal Wedding Harry-Meghan, Sony Bagi-Bagi Xperia XZ2

Warga Indonesia juga bisa mengikuti kompetisi ini. Cek dulu syarat-syaratnya.

Liputan6.com, London - Dalam hitungan hari, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah di Istana Windsor pada Sabtu (19/5/2018). Euforia pernikahan mereka pun mulai merambah ke industri perangkat telekomunikasi.

Sony Mobile Communications yang bermarkas di Lund, Swedia, contohnya. Vendor itu turut serta meramaikan acara bahagia tersebut untuk mempromosikan smartphone premium mereka, Sony Xperia XZ2 dan XZ2 Compact.

Dilansir GSM Arena, Jumat (18/5/2018), para peserta bisa mengunjungi situs resmi Sony untuk berkompetisi demi mendapat hadiah berupa Sony XZ2 dan XZ2 Compact.

Penggemar cukup menjawab pertanyaan mengenai asal negara asli Meghan, apakah dari Amerika Serikat (AS), Kanada, atau Meksiko. Sebagai bocoran, Meghan Markle sendiri berasal dari AS.

Berita bagusnya lagi, warga Indonesia boleh ikut kompetisi ini, padahal warga negara tetangga seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam tidak mendapat kesempatan yang sama.

Pemenang dari kompetisi ini adalah orang ke-100 ribu yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar. Kompetisi ini diadakan pada 10 Mei sampai 21 Mei 2018.

Bila kamu menang, pihak Sony akan mengirimkan e-mail dalam 10 hari setelah kompetisi ditutup. Jadi, pastikan kamu memeriksa kotak masuk dan spam, pasalnya bila setelah 72 jam kamu tidak merespons, maka hadiah akan hangus.

Untuk pajak akan ditanggung oleh pemenang, dan usia minimal mengikuti ajang ini adalah 18 tahun. Peminat juga diharuskan memiliki aplikasi Xperia Lounge.

Tertarik? Langsung klik di sini bila kamu ingin mendapatkan Sony XZ2 dan XZ2 Compact.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecanggihan Sony XZ2

Sebagai informasi, Xperia XZ2 adalah smartphone Sony terbaru yang baru diumumkan awal tahun ini. Kameranya hadir dengan teknologi Motion Eye untuk mengambil foto dengan serapan cahaya yang lebih baik.

Smartphone dilengkapi fitur unik, yaitu 3D Creator untuk memindai hal-hal disekeliling pengguna dan membagikannya secara 3D di media sosial, dan ada juga fitur Super Slow Motion yang saat ini dimiliki smartphone termutakhir.

Tidak hanya bisa memindai secara 3D, tampilan Xperia XZ2 juga dirancang dengan permukaan yang smooth dan apa yang ada di layar terlihat begitu nyata di genggaman seperti 3D.

Harga Xperia XZ2 ada di kisaran Rp 10 juta, sementara XZ2 Compact di kisaran Rp 8 juta.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menjadi momen tak terlupakan di tahun ini, sama halnya seperti euforia pernikahan Pangeran William yang dulu menghiasi layar kaca seluruh dunia pada 2011 lalu. 

Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata. Setelah berpacaran sejak 2016 silam, Pangeran Harry melamar Meghan Markle, November 2017.

Pertunangan itu disaksikan seluruh anggota keluarga kerajaan dan orangtua Meghan Markle. Bahkan, Ratu Elizabeth II juga memberikan restu untuk pasangan ini.

Pada pernikahan mereka, anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte, akan mendapatkan tugas membawa bunga. Tradisi membawa bunga memang adalah tradisi di pernikahan Kerajaan Inggris.

Sayangnya, menurut kabar terbaru, Thomas Markle selaku ayah Meghan tidak dapat hadir di acara membahagiakan tersebut karena masalah kesehatan.

(Tom/Jek)

Saksikan Video Pernikahan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.