Sukses

Top 3 Tekno: Heboh Admin Twitter Presiden Jokowi Cuit JKT48

Berikut tiga berita terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (16/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Kehebohan cuitan admin Twitter Presiden Jokowi kepada salah satu akun fanbase Idol Group JKT48, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (17/5/2018).

Adapun dua artikel lain yang tak kalah menariknya berasal dari tips agar paket internet tidak boros dan kehadiran smartphone terbaru anak usaha Oppo, yakni Realme1.

Untuk lebih lengkap, simak ketiga berita di atas berikut ini.

1. Admin Twitter Presiden Jokowi Diberhentikan Gara-Gara Cuitan JKT48

Akun Twitter Jokowi yang mencuit JKT48. (Foto: Twitter Jokowi)

Akun Twitter Presiden Republik Indonesia Joko Widodo alias Jokowi, sempat membuat heboh warganet pada Rabu sore (16/5/2018).

Per pukul 15:24 WIB, akun Twitter Presiden Jokowi, @jokowi, memasang cuitan yang membalas terhadap akun fanbase anggota Idol Group JKT48, Beby (@bebyyers). 

"Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza Pekan lalu," tulis akun twitter @jokowi.

Selengkapnya baca di sini

2. Coba 3 Trik Jitu Ini Bila Tak Ingin Paket Internet Kamu Boros

Ilustrasi penggunaan internet

Saat ingin online--buka aplikasi media sosial, streaming video dan musik--di perjalanan, mungkin kamu sudah tahu betapa besarnya aplikasi itu menyedot kuota data setiap harinya.

Tentunya hal ini akan sangat mengesalkan, apalagi jika uang yang kamu keluarkan untuk membeli kuota data sifatnya terbatas.

Untungnya, ada beberapa yang bisa dilakukan agar kamu dapat menghemat penggunaan kuota data pada perangkat Android.

Selengkapnya baca di sini

3. Oppo Resmi Rilis Realme 1, Smartphone Bezeless Tanpa Notch

Tampilan Oppo Realme 1 yang baru saja meluncur (sumber: NDTV)

Setelah sempat santer dilaporkan akan meluncurkan model anyar, Oppo akhirnya resmi merilis lini baru yang diberi nama Realme. Smartphone yang bernama Realme 1 ini akan dijual secara eksklusif melalui Amazon India.

Oppo memperkenalkan Realme sebagai merek premium kelas menengah. Karena itu, perangkat ini akan fokus menghadirkan fitur mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Sekilas, smartphone ini memiliki desain yang mirip Oppo F7 dan Oppo A3 dengan balutan potongan berlian. Dikutip dari Tech Radar, Rabu (16/5/2018), Realme 1 memiliki bentang layar Full HD 6,0 inci bergaya bezeless tanpa notch, yang kini menjadi tren. 

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.