Sukses

Serunya Main Bareng Mobile Legends Sambil Donasi

Dalam lomba main bareng Mobile Legends di Hello Yo, setiap peserta yang terdaftar otomatis akan ikut serta berdonasi.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu pecinta gim mobile pastinya tahu Mobile Legends, bukan? Data terbaru mengungkap, gim bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) ini sudah dimainkan 8 juta pengguna aktif.

Menyadari hal tersebut aplikasi chat berbasis suara pertama di Indonesia yaitu Hello Yo, mengajak para penggemar Mobile Legends: Bang Bang untuk main bareng (mabar) di aplikasinya dalam ajang bertajuk 'Hello Yo Tournament Lomba Amal Mobile Legends'.

Lomba ini adalah kompetisi mabar perdana yang diadakan Hello Yo, hasil kerja sama dengan Moonton selaku pengembang game tersebut. Acara ini akan digelar pada 17 Mei sampai 28 Mei 2018.

Hal yang menarik dalam lomba main bareng Mobile Legends di Hello Yo, setiap peserta yang terdaftar otomatis akan ikut serta berdonasi yang akan disumbangkan untuk kemanusiaan kepada Dompet Dhuafa.

“Di akhir lomba, Hello Yo akan menghitung berapa banyak jumlah peserta yang mengikuti lomba mabar ini. Semakin banyak peserta yang mendaftar dan ikut seleksi, berarti akan kian banyak pula donasi yang kita sumbangkan untuk kemanusiaan yang nantinya akan disalurkan ke Dompet Dhuafa,” ujar King, Direktur Hello Yo Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/5/2018).

Penyaluran donasi ini merupakan bentuk kepedulian Hello Yo dan aksi nyata di bulan Ramadan, bahwa apapun kegiatan yang dilakukan dapat berdampak positif dan bermanfaat juga untuk masyarakat luas yang membutuhkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Total Lebih dari Rp 130 juta

Untuk diketahui, kompetisi ini menawarkan hadiah total US$ 10 ribu atau lebih dari Rp 130 juta dan kesempatan untuk dikontrak ekslusif oleh aplikasi BIGO LIVE. Pendaftaran lomba ini akan dibuka mulai 8 Mei hingga 16 Mei 2018, dengan cara mendaftarkan diri di aplikasi Hello Yo.

“Mobile Legends merupakan permainan yang saat ini sangat digandrungi di Indonesia. Keterlibatan Hello Yo dengan mengadakan lomba mabar Mobile Legends merupakan komitmen kami untuk berkontribusi aktif dalam mendukung perkembangan e-sports di Indonesia,” ucap King.

Sebagai aplikasi baru yang telah hadir selama enam bulan di Indonesia, Hello Yo mendapat apresiasi yang sangat baik di Indonesia.

“Hello Yo mendapatkan respons yang sangat baik di Indonesia sebagai aplikasi chat untuk bermain gim dan bersosialisasi. Kami berharap Hello Yo menjadi pilihan terbaik untuk berinteraksi sosial antar sesama pecinta gim online. Mabar di Hello Yo kami jamin seru, stabil, dan tanpa putus,” tutup King.

Sebagai informasi, lomba ini merupakan kelanjutan kerja sama antara Hello Yo dan Moonton yang sebelumnya sukses menyelenggarakan kompetisi MPL Mobile Legends 2018 di Mal Taman Anggrek tanggal 30 Maret-1 April 2018.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini