Sukses

Elon Musk Diam-Diam Kencani Penyanyi Pop Nyentrik

Siapa sangka, Elon Musk menjalin hubungan khusus dengan penyanyi pop nyentrik asal Kanada, Grimes.

Liputan6.com, Los Angeles - Soal kisah asmara, miliarder sekaligus pengusaha teknologi Elon Musk enggan buka-bukaan.

Memang, dirinya sempat diberitakan memadu kasih dengan aktris Hollywood Amber Heard beberapa waktu lalu. Namun kini, hubungan keduanya dikabarkan kandas.

Terbaru, pria berjuluk 'Iron Man di dunia nyata' ini tengah menjalin hubungan khusus dengan penyanyi pop elektronik asal Kanada, Grimes.

Hal tersebut semakin diperkuat dengan kemunculan keduanya di depan publik saat gelaran fashion Met Gala 2018 berlangsung di Amerika Serikat (AS).

Dilansir Page Six pada Selasa (8/5/2018), sebuah sumber menyebut baik Elon Musk dan wanita bernama asli Claire Boucher ini kerap bertegur sapa di Twitter.

Baik Elon Musk dan Grimes bahkan sering membahas tentang teknologi kecerdasan buatan alias Artificial Intelligence.

Nama Grimes sendiri mungkin tidak begitu menggaung di Hollywood. Namun pada kenyataannya, di dunia musik indie--khususnya pop elektrik--nama Grimes sangat populer dan memiliki basis penggemar yang besar.

Grimes juga kerap tampil dengan gaya berpakaian yang nyentrik seperti Lady Gaga. Kebanyakan musik di klip videonya pun dikemas dengan konsep futuristik, nyeleneh, tetapi tetap penuh makna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Singkat

Sebelum dengan Grimes, hubungan Elon Musk dengan Amber Heard diketahui tidak berlangsung lama. Awalnya,

Amber Heard dan Elon Musk diketahui berpacaran (terungkap dari sebuah foto terbaru) yang diunggah pada masing-masing akun Instagram-nya.

Dari foto yang diperlihatkan, keduanya berpose mesra di sebuah restoran. Heard dengan centil menghadap ke kamera, dan Musk seolah bergaya candid. Tampak pula pipi Musk dibubuhi bekas lipstik merah merona yang dicium Heard.

Usut punya usut, alasan Musk beranjak ke Negeri Kanguru tak lain karena ingin menemui Heard yang waktu itu tengah menjalani proses shooting film Aquaman di wilayah Gold Coast.

Musk sendiri sudah bercerai dengan aktris dan model Talulah Riley. Selama menikah, keduanya tidak dikaruniai momongan. Pun begitu, Musk sudah punya lima anak dari pernikahan sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Miliarder Gila

Musk sendiri adalah inovator teknologi dari perusahaan miliknya, yakni Tesla Motor dan SpaceX.

Ia pun dikenal 'gila' dengan gagasannya yang nyeleneh, seperti baru-baru ini, Musk ingin mengubah iklim planet Mars agar bisa dihuni manusia. Caranya adalah dengan menjatuhkan senjata termonuklir di kutub Mars.

Kekayaan Musk sendiri disebut-sebut menembus US$ 14 miliar (Rp 186 triliun). Dengan banyaknya angka tersebut, Musk otomatis masuk ke daftar orang terkaya di dunia hingga saat ini.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.