Sukses

Samsung Galaxy J7 Duo Meluncur dengan Kamera Ganda, Harganya?

Dengan kedua lensanya, Galaxy J7 Duo bisa menghasilkan foto bokeh (Live Focus) atau berlatar belakang blur.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung kembali menghadirkan smartphone terbarunya, Galaxy J7 Duo. Smartphone ini mengunggulkan kamera ganda 13MP dan 5MP dengan aperture f1.9 pada kedua lensanya.

Dengan kedua lensa ini Galaxy J7 Duo bisa menghasilkan foto bokeh (Live Focus) atau berlatar belakang blur.

Selain itu, smartphone ini juga punya kamera selfie 8MP dengan aperture sama, yakni F1.9. Galaxy J7 Duo juga dapat terhubung dengan Gear Fit 2, Gear Fit 2 Pro, dan Icon X yang mendukung gaya hidup digital.

Smartphone ini hadir untuk menyasar kebutuhan pengguna milenial yang lekat dengan gaya hidup digital. Mulai dari bangun tidur, memeriksa notifikasi pesan instan, media sosial, email, memilih transportasi online, transportasi online, hingga membeli barang favorit dan kebutuhan secara online.

Secara spesifikasi, Galaxy J7 Duo hadir dengan layar Super AMOLED seluas 5,5 inci. Keunggulan kamera ganda Galaxy J7 Duo yang dibekali aperture besar (f1.9) membuat smartphone ini tetap bisa menjepret momen dalam kondisi cerah maupun cahaya redup.

Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan, bagi milenial yang menyukai selfie, smartphone ini sudah didukung dengan kamera selfie 8MP yang mampu menghasilkan efek selfie bokeh berkat software kameranya.

Kamera selfie Galaxy J7 Duo juga dilengkapi dengan stiker yang sudah tersedia seperti pada flagship smartphone Samsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibekali Fitur Premium

"Dengan smartphone ini pengguna akan memiliki fitur yang sebelumnya hanya tersedia di smartphone premium. Misalnya saja pengalaman menggunakan dual camera dengan live focus dan aperture f1.9, untuk mengambil gambar baik dalam kondisi terang maupun minim cahaya," kata Denny dalam peluncuran Galaxy J7 Duo di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Meski Galaxy J merupakan smartphone 4G paling terjangkau Samsung, Galaxy J7 Duo hadir dengan fitur keamanan autentikasi biometrik, yakni fingerprint sensor dan pengenalan wajah.

"Dengan demikian data-data pengguna bisa cukup aman," katanya.

Menyasar segmen milenial, smartphone ini melenggang dengan fitur-fitur pendukung. Misalnya saja ultra data saving untuk menghemat kuota hingga 50 persen.

3 dari 3 halaman

Fitur Signal Max

Ada juga fitur signal max yang bisa meningkatkan kekuatan sinyal pada Galaxy J7 Duo. Uniknya, smartphone ini bisa dibuka cover belakang dengan baterai yang bisa dilepas (removable battery).

Kinerja smartphone ini ditopang prosesor Exynos seri 7 dengan kecepatan 1.6Ghz Octa Core, RAM 3GB, dan ruang penyimpanan 32GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD. Soal daya, smartphone ini dibekali baterai 3.000mAh.

Galaxy J7 Duo hadir dalam tiga pilihan warna yakni Black, Gold, dan Blue dengan harga Rp 3.699.000 dan bisa dipesan secara pre-order di Blibli.com mulai 3 Mei hingga 9 Mei 2018.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.