Sukses

Ingin Beli PS4 Bekas dengan Harga Murah? Cek di Sini

Saat ini Sony sudah menelurkan beberapa generasi baru PlayStation, bahkan untuk PS4 saja memiliki tiga (3) varian, yakni PS4 standar, PS4 Pro dan PS4 Slim.

Liputan6.com, Jakarta - Konsol gim jebolan Sony,PS4 atau PlayStation generasi keempat, merupakan salah satu konsol terlaris di dunia.

Saat ini Sony sudah menelurkan beberapa generasi baru PlayStation, bahkan untuk PS4 saja memiliki tiga (3) varian, yakni PS4 standar, PS4 Pro dan PS4 Slim.

PS4 Pro diciptakan sebagai suksesor seri sebelumnya, yakni PS4. Ada sejumlah pembaruan drastis pada pada seri terbaru ini, mulai dari prosesor CPU yang lebih cepat, chip grafis yang lebih bertenaga hingga kapasitas ruang memori yang lebih lega.

Tidak hanya meningkatkan performa teknis, Sony juga memperbaharui tampilan fisik PS4 Pro. Perangkat ini dibuat dengan tombol-tombol aksi yang lebih bersahabat.

Sensitivitas tombol juga dibuat lebih akurat demi meminimalisir berbagai sentuhan yang tidak disengaja. Secara umum, bentuk PS4 Pro juga berbeda dengan PS4. Konsol ini memiliki desain yang tampak berlapis tiga layer. Biasanya, PS4 hanya memiliki dua layer.

Sony juga menyelaraskan PS4 Pro dengan perkembangan teknologi televisi masa kini yang telah jauh melampaui kualitas HD.

PS4 Pro dibekali kemampuan resolusi 4K. Permainan seperti The Last of Us Remastered, Call of Duty: Infinite Warfare, Rez Infinite, dan Infamous Second Son merupakan daftar gim yang akan memberi sensasi maksimal ketika dimainkan dalam resolusi 4K. Untuk sejumlah gim, kamu bahkan dapat mencobanya dalam fitur HDR.

Seperti yang kamu ketahui, PS4 bukanlah sekadar konsol saja, konsol ini bisa menjadi asisten 'Siri' di ranah gaming.

Melalui perangkat ini, kamu dapat menyinkronisasikan perpustakaan gim di PS4 sebelumnya. Perangkat ini juga mengoptimalkan keberadaan layanan streaming yang telah banyak hadir belakangan ini.

Kamu bahkan dapat menonton film atau serial favorit secara streaming dari konsol ini dengan resolusi maksimal. Menonton sajian Netflix dalam format visual 4K akan sangat memanjakan mata. Tak perlu lagi bergantung pada drive Blu-ray.

Menarik, bukan? Hal ini tentu saja tidak lepas dari kemajuan teknologi yang membuat konsol gim jebolan Sony ini menjadi yang terbaik di kelasnya.

Lantas bagaimana dengan harga PS4? Apakah mahal? Kita akan membahasnya secara rinci di bawah ini. Simak daftar lengkap harga PS4, PS4 Pro, serta PS4 Slim bekas di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga PS4 Pro 2018

Harga PS4 Pro 2018 sudah turun dari harga dari 2017. Jika pada 2017 harga PS4 menyentuh angka Rp 6 juta, sekarang harga PS4 2018 adalah Rp 5.679.900. Tidak sampai menyentuh Rp 6 juta. Harga bekasnya berkisar dari Rp 4.500.000 sampai Rp 4.700.000 tergantung kondisi dari konsol.

Banderol harga PS4 Pro di angka itu dirasa cukup wajar mengingat konsol ini menyediakan fitur 4K Screenshoot.

Fitur ini jelas akan membuat gamer saingan menjadi iri ketika melihat screenshoot dari gim yang telah kamu tuntaskan dengan sempurna.

 

3 dari 4 halaman

PS4 Slim

Harga PS4 Slim terbagi menjadi dua. Hal ini disebabkan oleh varian dari PS4 Slim yang tentunya mempengaruhi harga PS4 Slim.

1. Harga PS4 SLim 500GB: Rp 3.650.000

2. Harga PS4 Slim 1TB: Rp 4.999.000

Harga PS4 Slim bekas untuk masing-masing kapasitas tentu dibanderol di bawah harga baru tersebut.

4 dari 4 halaman

Harga PS4 Standar

Harga PS4 bekas untuk tahun ini masih berada di titik yang cukup tinggi.

Dari banderol harga PS4 yang standar Rp 4.580.000, harga PS4 bekas masih di kisaran Rp 3.500.000 sampai 3.700.000.

Reporter: Yoga Tri Prianto

Sumber: Merdeka.com

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.