Sukses

Hadir di Surabaya, Fujifilm Pamerkan Kamera Mirrorless X-A5 Edisi Khusus

Bersamaan dengan pembukaan showroom pertamanya di Surabaya, Fujifilm perkenalkan kamera mirrorless X-A5 edisi khusus.

Liputan6.com, Surabaya - PT. Fujifilm Indonesia (Fujifilm) menyapa warga kota Surabaya dengan membuka showroom pertama Fujifilm di Surabaya. Tak hanya menghadirkan berbagai produk kamera unggulan dari Fujifilm, pengunjung showroom bisa secara langsung mencoba keunggulan ragam kamera yang tersedia.

Di showroom ini, pengunjung juga disuguhi dengan berbagai fasilitas dan aktivitas menarik yang akan diselenggarakan oleh Fujifilm.

Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia menjelaskan, suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dapat selangkah lebih dekat dengan customer setia kami di Surabaya dan sekitarnya.

"Melalui showroom terpadu ini kami ingin para pengunjung secara langsung merasakan kehebatan berbagai produk kamera Fujifilm sekaligus mengenal kamera Fujifilm lebih dalam lagi," tuturnya, Rabu (2/5/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Fujifilm juga memperkenalkan salah satu kamera mirrorless unggulannya yaitu X-A5 edisi khusus. Kamera X-Series ini kini hadir dengan warna Dark Silver yang menambah kesan elegan dan tangguh dalam penampilannya.

Kamera X-A5 edisi khusus ini akan tersedia mulai bulan Mei dengan penjualan perdana eksklusif di Tokopedia.

“Sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap penggemar Fujifilm di Surabaya dan sekitarnya, kami dengan bangga meluncurkan salah satu kamera mirrorless edisi spesial kami yaitu X-A5 Dark Silver," ucap Kawakubo.

“X-A5 dengan warna Dark Silver ini semakin menambah kesan eksklusif penggunanya dan ini merupakan salah satu jenis warna yang diminati oleh banyak pengguna kamera Fujifilm," ujar Johanes J. Rampi, General Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih dari Sekadar Showroom Biasa

Mr Kawakubo dan Mr Johanes Rampi with camera X-A5 Dark Silver. Liputan6.com/ Dian Kurniawan

Lebih lanjut, Johanes menyampaikan pembukaan showroom Fujifilm di Surabaya adalah yang pertama bagi perusahaan.

Tak hanya untuk penjualan saja, showroom ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti Wonder Photo Station sehingga pengunjung dapat mencetak dan berkreasi dengan hasil foto mereka.

"Pengunjung yang datang ke showroom bakal menemukan berbagai promo menarik serta acara–acara seputar fotografi sehingga akan menjadi satu nilai tambah tersendiri bagi pecinta kamera Fujifilm,” ujarnya.

Ia menyebut, "Ini merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk semakin mempererat hubungan baik dengan para penggemar kamera Fujifilm di sini dan kami memilih lokasi perbelanjaan yang strategis di Surabaya yaitu Tunjungan Plaza 6 Lantai 3 untuk memudahkan para pengunjung."

(Dian Kurniawan/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.