Sukses

Ekspansi Layanan, Avaya Tawarkan Solusi Terkini untuk Pasar Asia Pasifik

Bertempat di Singapura, Kamis (26/4/2018), Avaya menunjukkan komitmennya dengan menawarkan sistem yang terbuka, pintar, dan dapat dikostumisasi,

Liputan6.com, Singapura - Hadir sebagai perusahaan komunikasi global kenamaan dunia, Avaya semakin memantapkan diri sebagai penyedia solusi yang inovatif dalam hal software komunikasi, layanan dan perangkat bisnis--baik besar maupun kecil.

Bertempat di Singapura, Kamis (26/4/2018), Avaya menunjukkan komitmennya dengan menawarkan sistem yang terbuka, pintar, dan dapat dikostumisasi untuk solusi contact centers dan komunisasi berbasis cloud.

Dibuka oleh Nidal Abou-Ltaif, selaku President Avaya International, acara tahunan Experience Avaya Asia Pacific kali ini mengedepankan tema Global Trends In Customer Experience For The Digital Age.

"Terima kasih untuk rekan-rekan partner yang datang di konfrensi ke-8 Avaya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, berbagai teknologi dan solusi perusahaan bisa dilihat secara langsung saat ini," papar Nidal.

Dalam acara yang hanya diselenggarakan selama satu hari ini, perusahaan juga menyajikan sebuah strategi terbaik bagi perusahaan yang menggunakan layanannya.

"Seperti kata Nidal, banyak teknologi baru yang bisa dilihat. Tak hanya dikembangkan oleh Avaya sendiri, tetapi juga perusahaan lainnya," ucap CEO Avaya Jim Chirico pada kesempatan yang sama.

Jim mengatakan, "Terima kasih sudah setia dengan Avaya. kita sudah melakui perjalanan panjang--baik buruk dan baik--kalian mempertaruhkan kepercayaan terbesar kepada kami."

"Saya tahu kalian mempertaruhkan segalanya untuk bersama kami dikala terpuruk, karena itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan tak sabar untuk memperlihatkan inovasi dan solusi baru untuk perusahaan," jelas Jim.

Pada ajang ini, pelaku bisnis--supplier, konsumer, distributor--yang hadir bakal mendapatkan berbagai insight dari beberapa pembicara ahli di sesi panel khusus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solusi Terbaik dari Avaya

Sehari sebelumnya, Avaya mengumumkan solusi end-to-end Contact Center-as-a-Service (CCaaS) baru di pasar Asia Pasific. Kabarnya, layanan baru ini akan lebih dulu menyambangi India dan Filipina pada Juli 2018.

Selain India dan Filipina, negara Asia Pasifik lainnya baru bisa menikmati layanan ini mulai pada Desember 2018.

.

3 dari 3 halaman

Investasi Penting

“Sebagai core bisnis BPO Avaya, solusi layanan yang kami tawarkan di negara-negara APAC ini merupakan investasi penting, pengembangan produk dan strategi go-to-market di sektor BPO," ucap Jim.

Business Process Outsourcing (BPO) merupakan proses memperkerjakan perusahaan lain untuk menangani kegiatan usaha, yang kebanyakan digunakan oleh perusahaan keuangan, administrasi, dan masih banyak lagi.

Lewat layanan barunya ini, Avaya menawarkan solusi ke pelaku BPO dengan menawarkan opsi mengadopsi teknologi berbasis cloud sehingga lebih efisien dalam hal ketenagakerjaan dan proses bisnis yang otomatis.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.