Sukses

Melihat Lebih Dekat Huawei Nova 2 Lite Seharga Rp 2,5 Jutaan

Huawei baru saja merilis smartphone kamera ganda terbarunya, Huawei Nova 2 Lite, yang hadir untuk memenuhi kebutuhan kid zaman now, berikut adalah foto-foto penampakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei baru saja merilis smartphone kamera ganda dengan desain layar penuh atau full view, Nova 2 Lite. Smartphone ini menyasar pengguna milenial atau kid zaman now yang menyukai ponsel dengan desain elegan tetapi dengan fitur-fitur kekinian.

Dari segi layar, smartphone ini dibekali layar besar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9. Dengan layar tersebut, Huawei Nova 2 Lite bisa menghasilkan tampilan 12,5 persen lebih besar dari biasanya sehingga pengguna bisa melihat lebih luas.

Huawei Nova 2 Lite juga memiliki panel kaca lengkung 2.5D dan desain ramping sehingga lebih nyaman dipegang.

Seperti apa penampakannya?

Bodi belakang Huawei Nova 2 Lite

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamera Ganda

Sekadar informasi, kamera utama ganda Nova 2 Lite memiliki resolusi 13MP dan 2MP dengan bukaan lebar (f2.2). Kamera 13MP ditujukan untuk mengambil foto dan lensa 2MP untuk memberikan efek bokeh.

Sementara, kamera selfie smartphone ini memiliki resolusi 8MP dengan flash toning yang otomatis mendeteksi pencahayaan pada wajah subjek.

Huawei Nova 2 Lite dibekali dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB serta prosesor Snapdragon 430. Bagi pengguna yang gemar menyimpan banyak data, dapat menambah memori melalui kartu microSD. Ponsel ini memiliki 3 slot kartu yakni dua untuk kartu SIM dan satu untuk microSD.

Huawei Nova 2 Lite hadir dalam dua warna yakni biru dan hitam, seperti ini penampakannya.

Huawei Nova 2 Lite hadir dalam dua warna, yakni biru dan hitam (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

3 dari 3 halaman

Keunggulan Kamera Ganda Huawei Nova 2 Lite

Menurut Deputy Country Director Huawei Indonesia Consumer Business Group Lo Khing Seng mengatakan Nova 2 Lite cocok untuk kids zaman now lantaran punya desain kekinian dan fitur kamera yang menghasilkan selfie terbaik.

"Salah satu superb feature yang dimiliki Huawei Nova 2 Lite adalah kamera ganda yang dibekali wide aperture mode sehingga menghasilkan foto dengan latar bokeh," kata Lo Khing Seng saat meluncurkan Huawei Nova 2 Lite di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Sekadar diketahui, Huawei Nova 2 Lite memiliki kamera utama 13MP dan 2MP, di mana lensa 13MP digunakan untuk menjepret foto dan 2MP digunakan untuk memberikan efek bokeh.

Nova 2 Lite, kata Lo Khing Seng, memungkinkan pengguna untuk melakukan fokus ulang setelah foto diambil dengan memilih fokus secara manual.

Sementara bagi kids zaman now yang menyukai foto selfie, Huawei Nova 2 Lite dibekali kamera 8MP yang dilengkapi selfie toning flash. Flash ini secara otomatis mendeteksi pencahayaan pada wajah subjek.

Dengan flash cerdas ini, kata Lo Khing Seng, kamera bisa menyesuaikan tingkat kecerahan untuk membuat foto selfie terlihat lebih alami meski kondisi cahaya redup.

Tak cuma itu, untuk membuat hasil foto selfie makin baik, Huawei menghadirkan mode Beauty Mode hingga level 10. Dengan demikian, pengguna bisa mengambil foto selfie yang lebih sempurna di manapun.

Sekadar informasi, Huawei Nova 2 Lite sudah dijual secara flash sale ekslusif di Lazada Indonesia pada 25 April 2018.

Pada tanggal yang sama, smartphone ini sudah mulai dibuka preorder di Lazada Indonesia dan Erafone. Sementara penjualan offline dimulai 6 Mei 2018.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.