Sukses

Top 3 Tekno: 5 Kesalahan Fatal Saat Beli Smartphone

Berikut tiga berita terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Rabu (25/4/2018), di mana berita paling hits ada di 5 Kesalahan Fatal Saat Beli Smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi soal lima (5) kesalahan besar saat membeli smartphone, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (25/4/2018).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel hits lain yang berasal dari spesifikasi Huawei Nova 2 Lite serta sindiran Apple ke Google.

Lebih lanjut, simak ketiga berita terpopuler tersebut di bawah ini.

1. Kesalahan Besar Ketika Beli Smartphone

Berbagai brand smartphone mengeluarkan seri terbarunya tahun ini termasuk Oppo. Harga Oppo F7 Rp 4,2 juta lho. (Ilustrasi: Daily Observer)

Zaman sekarang, smartphone sudah menjadi barang pokok yang harus kita miliki untuk mengoptimalkan kehidupan kita lewat teknologi.

Misalnya untuk membeli barang, transfer uang, memesan ojek, menonton film, hingga memesan makanan, semuanya bisa lewat smartphone.

Sayangnya, sebagian orang masih bingung ketika ingin membeli smartphone. Kebingungan tersebut pun membuat mereka salah pilih smartphone. 

Mulanya ingin membeli smartphone yang berkualitas bagus tapi malah mendapat perangkat yang fiturnya kurang menunjang.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, cobalah untuk memahami 5 hal berikut supaya kamu tidak gampang tertipu ketika ingin membeli smartphone baru.

Selengkapnya baca di sini

2. Resmi Melenggang, Ini Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 2 Lite

Deputy Country Director Huawei Indonesia Consumer Business Group Lo Khing Seng memegang smartphone Huawei Nova 2 Lite (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Huawei Nova 2 Lite resmi melenggang di Indonesia. Smartphone ini ditujukan untuk generasi milenial atau kid zaman now yang menyukai desain kekinian dan hadir dengan fitur-fitur unggulan.

Smartphone ini memiliki layar penuh Full View dan desain elegan. Huawei Nova 2 Lite dibekali dua kamera ganda di bodi belakang dengan lampu flash dan kemampuan selfie toning untuk memberikan pengalaman fotografi pro.

Deputy Country Director Huawei Indonesia Consumer Business Group Lo Khing Seng menjelaskan Huawei Nova 2 Lite cocok untuk kids zaman now, terutama dengan display kekinian. Dari segi layar, smartphone ini dibekali layar besar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 inci.

Selengkapnya baca di sini

3. Apple Sentil Toko Google lewat Iklan, Tetangga Kok Gitu?

Iklan Apple Sindir Google Play. Dok: Apple

Meskipun jarak Cupertino (markas Apple) dan Mountain View (markas Google) hanya 10 menit saja, tapi hal itu tidak menghalangi Apple untuk kerap menyentil tetangga sekaligus rivalnya.

Contohnya, seperti yang dilakukan Apple terhadap toko milik saingannya, Google Play. Pada video yang pertama kali diunggah pada, Senin (23/4/2019), Apple mencemooh sistem keamanan dari toko sebelah.

Tentu, Apple tidak secara langsung menyebutkan nama Google Play, dan hanya menuliskan "Toko Kamu" yang dibandingkan dengan App Store.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.