Sukses

Ini Beragam Alasan Honor 9 Lite Cocok untuk Kamu, Si Anak Muda Stylish

Smartphone Honor 9 Lite ditujukan untuk kamu, anak muda yang stylish. Apa ya alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Brand smartphone Honor telah meluncurkan seri terbarunya, Honor 9 Lite. Seri ini digadang-gadang sebagai ponsel yang cocok untuk pengguna smartphone berusia muda dan stylish.

Fitur yang dimiliki Honor 9 Lite mampu memenuhi hasrat anak muda yang senang mengunggah foto ke media sosial, main gim, dan streaming video. Desainnya pun sangat trendy, pas untuk anak-anak muda yang suka fesyen.

Yuk, kita intip satu per satu kelebihan Honor 9 Lite yang menjadikannya salah satu ponsel paling diincar anak muda tahun ini!

Quad-lens camera

Honor 9 Lite merupakan ponsel pertama dari Honor yang memiliki kamera quad lens. Ya, smartphone ini tak hanya punya satu atau dua, tetapi empat lensa sekaligus!

Kamera depan Honor 9 Lite dilengkapi dengan dua lensa beresolusi 13 MP + 2 MP. Sudah dapat dipastikan hasil foto selfie kamu akan terlihat jernih. Ditambah dengan 16 pengaturan hardware - levelwide aperture berbeda untuk kamera depan, latar belakang foto selfie kamu bisa dibuat blur alias bokeh laiknya diambil dengan kamera profesional.

Selain itu, kamera depan smartphone tersebut juga memiliki fasilitas pencahayaan algoritme 3D yang mampu mengidentifikasi fitur wajah sesuai jenis kelamin. Dengan begitu, pengguna mampu memberikan efek kecantikan yang sesuai.

Adapun kamera belakang Honor 9 Lite juga memiliki dua lensa beresolusi 13 MP + 2 MP. Fasilitas yang tersedia untuk kamera belakangnya antara lain aperture lebar, Phase Detection Auto Focus (PDAF) yang memungkinkan mengambil fokus dengan cepat, dan fungsi HDR. Dijamin deh, kamu akan punya stok foto bagus begitu banyak untuk bisa diunggah ke media sosial.

Layar lebar dan performa mesin tinggi

Honor mengerti bahwa main gim dan streaming video sudah menjadi bagian kehidupan sehari-hari anak muda. Mereka pun membutuhkan smartphone yang bisa memfasilitasi kebutuhannya dengan nyaman.

Karena itu, Honor menciptakan seri 9 Lite dengan rasio layar dan frame 18:9. Bagian depan ponsel ini sepenuhnya layar. Jadi, dapat dibayangkan kan betapa puasnya main gim, nonton video, dan browsing pakai Honor 9 Lite?

 

Lebih asyiknya lagi, layar smartphone tersebut memiliki resolusi 2160x1080 Full HD + FullView Display. Pengguna pun bisa menikmati pengalaman visual yang begitu jernih, halus, dan natural.

Dalam hal mesin software, Honor juga menjamin bahwa seri terbarunya tersebut tak akan pernah 'lemot' karena sudah menggunakan sistem operasi EMUI 8.0. Sistem operasi ini merupakan versi peningkatan dari Android 8.0, sehingga dapat memberikan fasilitas yang lebih responsif, pintar, dan interaktif bagi pengguna.

Sementara itu, untuk urusan performa, Honor 9 Lite telah dilengkapi dengan prosesor generasi terbaru Kirin 659 octa-core high-speed. Walaupun kecepatannya mencapai 2.36 GHz, smartphone ini sama sekali tidak boros baterai.

Pasalnya, Honor 9 Lite menggunakan baterai SmartPower 5.0 serta enam hardware dan software penghemat daya. Kapasitas baterainya yang mencapai 3.000 mAh, memungkinkan kamu untuk menggunakan ponsel seharian, bahkan saat dalam perjalanan jauh. Apalagi, kalau kamu mengaktifkan mode Ultra power saving.

Sebagai pengguna smartphone, kamu juga pasti pernah kan lupa menutup aplikasi, sehingga aplikasi terus berjalan di background dan baterai cepat habis? Nah, hal ini tak akan terjadi kalau kamu menggunakan Honor 9 Lite karena ponsel kamu akan memberi peringatan kalau ada aplikasi yang boros daya sedang aktif di background.  

Sebagai informasi, Honor 9 Lite hanya dibanderol dengan harga Rp 2.499.000. Namun, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 2.299.000 saja, lho! Asalkan, kamu ikutan Shopee Flash Sale yang akan berlangsung pada Rabu (25/4/2018) sejak pukul 12.00. Lebih asyik lagi, akan ada free giveaway setiap 1.000 unit terjual. Jangan sampai ketinggalan ya!

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini