Sukses

Acer Aspire 3 Hadir dengan Prosesor AMD Ryzen Terlengkap

Acer Aspire 3 RyzenTM Series hadir dengan teknologi paling mutakhir dari AMD RyzenTM yang merupakan prosesor tercepat untuk laptop ultrathin.

Liputan6.com, Jakarta - Acer Aspire 3 RyzenTM Series hadir dengan teknologi paling mutakhir dari AMD RyzenTM yang merupakan prosesor tercepat untuk laptop ultrathin.

Ada tiga model prosesor AMD RyenTM yang dibenamkan pada Acer Aspire 3, yaitu RyzenTM 3, RyzenTM 5, dan RyzenTM 7.

"Kehadiran Acer Aspire 3 AMD Ryzen TM series ini menjadikan kami sebagai brand laptop pertama di Indonesia yang memiliki seluruh lini lengkap AMD Ryzen TM," ucap Theresia Hanydawati, Head of Consumers Produk dari Acer Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (24/4/2018).

Aspire 3 memiliki sistem yang mendukung dual storage, SSD, dan HDD, sehingga memiliki kecepatan tinggi disertai kapasitas yang besar.

Teknologi AMD Ryzen TM yang ada di Acer Aspire 3 memiliki TDP 15-watt dan menghadirkan teknologi kecerdasan level prosesor AMD SenseMI.

Penggunaan SSD pada Aspire 3 Ryzen mempersingkat waktu booting hingga empat detik. Daya tahan baterai juga diperkuat agar bertahan satu jam lebih lama. Dengan teknologi demikian, multitasking pun tidak jadi kendala dalam pemakaian laptop ini.

Sebagai tambahan, laptop Acer ini didesain tahan guncangan, serta ditambah adanya compartment backdoor yang memudahkan pengguna melakukan update kapasitas penyimpanan dan memori.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketersediaan dan Harga

Laptop Aspire 3 dan variannya tidak rilis pada tanggal bersamaan. Yang pertama kali rilis adalah Acer Aspire 3 RyzenTM 3 seharga Rp 5,8 juta dan yang RyzenTM 5 dengan harga Rp 7,4 juta.

Untuk Acer Aspire 3 RyzenTM 3 dan 5 yang dilengkapi RadeonTM 535GB, masing-masing dapat dibeli seharga Rp 6,5 juta dan Rp 8,1 juta.

Sementara Acer Aspire 3 RyzenTM 7 akan meluncur pada Mei 2018 dapat dibanderol dengan harga Rp 10,2 juta dan Rp 10,9 juta untuk yang versi RadeonTM 532GB.

(Tom/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.