Sukses

Masuk Indonesia, Ini Harga Asus ZenFone Max Pro M1

Asus menjual ZenFone Max Pro M1 dalam tiga varian di Indonesia dan dijual dengan harga berbeda. Perbedaan harga jual ini dibedakan dari RAM dan kapasitas memori internal.

Liputan6.com, Jakarta - Asus merilis smartphone terbarunya di Indonesia, ZenFone Max Pro M1. Keunggulan utama smartphone ini diklaim terletak pada kapasitas baterai dan luas layarnya.

Asus menjual ZenFone Max Pro M1 dalam tiga varian di Indonesia dan dijual dengan harga berbeda. Perbedaan harga jual ini dibedakan dari RAM dan kapasitas memori internal.

ZenFone Max Pro M1 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB dibanderol Rp 2,3 juta. Varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB Rp 2,8 juta, sedangkan RAM 6GB dengan memori internal 64GB Rp 3,3 juta.

Asus ZenFone Max Pro M1 versi 3GB/32GB di Indonesia akan tersedia secara eksklusif di Lazada secara flash sale pada 25 April 2018 pukul 11.00 WIB.

Varian 4GB/64GB akan mulai dijual pda kuartal II 2018, sedangkan versi 6GB/64GB akan didistribusikan secara eksklusif oleh Erajaya.

Asus melengkapi ZenFone Max Pro M1 antara lain dengan prosesor Snapdragon 636, baterai 5.000 mAh, layar Full View FHD+ 6 inci, dual kamera belakang dengan resolusi 13MP dan 5MP, sedangkan kamera depan 8MP. Untuk varian RAM 6GB dengan memori internal 64GB memiliki kamera belakang dan depan 16MP.

Asus Zenfone Max Pro M1. Liputan6.com/Andina Librianty

Smartphone terbaru berbasis Pure Android 8,1 Oreo ini diharapkan akan semakin menguatkan posisi Asus di pasar smartphone Tanah Air.

Indonesia merupakan pasar pertama yang disambangi seri ZenFone Max Pro M1. “Kami memiliki dedikasi terhadap teknologi dan bangga dengan keberhasilan global kami. Kami juga ingin membangun pasar penting di Indonesia,” ungkap Vice President Asus, Eric Chen, dalam acara pengumuman ZenFone Max Pro M1 di Jakarta, Senin (23/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Pecinta Gim Mobile

Asus menargetkan para pecinta gim mobile dengan smartphone baru ini. Kapasitas baterai 5.000mAh dan layar berukuran besar dijanjikan akan memanjakan para gamer.

Berdasarkan data yang diungkapkan Asus, ada pasar gamer yang cukup besar di Indonesia. Sebanyak 62 persen pemilik smartphone di Indonesia diklaim memasang gim setiap pekan, lebih banyak dibandingkan aplikasi jenis lain. Selain itu, banyak pengguna smartphone juga merelakan waktu mereka bermain gim.

Asus Zenfone Max Pro M1. Liputan6.com/Andina Librianty

Asus pun optimistis, segala yang dimiliki smartphone terbarunya akan mampu memikat konsumen Indonesia, terutama gamer.

“Dengan baterai berkapasitas besar dikombinasikan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang punya perform dan efisiensi energi tinggi, gamer punya banyak waktu bermain gim,” jelas South East Asia Regional Director Asus, Benjamin Yeh.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.