Sukses

Top 3 Tekno: 12 Informasi yang Wajib Dihapus dari Facebook

Jenis informasi pribadi yang wajib dihapus dari Facebook, menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com pada Rabu (19/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta - 12 informasi pribadi yang wajib dihapus dari Facebook, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (19/4/2018).

Tak cuma itu, dua artikel terpopuler lain yang juga paling banyak dibaca berasal dari penjelasan bos Xiaomi yang tak akan rugi kalau Xiaomi Redmi Note 5 dijual murah, serta hands-on Oppo F7 dengan kamera selfie 25MP.

Untuk lebih lengkap, simak tiga berita terpopuler di atas berikut ini.

1. Takut Data Facebook Kamu Digondol? Segera Hapus 12 Informasi Ini

Ilustrasi Facebook (AP Photo/Noah Berger, File)

Dengan jumlah pengguna lebih dari dua miliar, Facebook merupakan salah satu media sosial (medsos) dengan pengaruh paling kuat di dunia saat ini. Namun, sebaiknya kamu mulai berhati-hati memasukkan informasi pribadi ke akun Facebook.

Skandal Cambridge Analytica baru-baru ini telah membuat banyak pengguna mulai mempertanyakan peran dan kejujuran Facebook dalam menjaga kerahasiaan data mereka.

Selengkapnya baca di sini

2. Redmi Note 5 Dijual Murah, Bos Xiaomi: Kami Tak Akan Rugi

Head of Xiaomi South Pacific Region dan Country Manager Indonesia, Steven Shi, ketika peluncuran Redmi Note 5, Selasa (18/4/2018). Liputan6.com/ Andina Librianty

Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, meyakini harga jual Redmi Note 5 yang cukup murah, tidak akan melemahkan penjualan seri smartphone Xiaomi lainnya.

Setiap kali Xiaomi merilis produk baru, maka perusahaan sudah memiliki pertimbangan sendiri mengenai target penjualannya.

Hal ini diungkapkan Steven dalam acara pengumuman Redmi Note 5 di Jakarta, Rabu (18/4/2018).

“Setiap produk memiliki perbedaan segmen, kami juga punya produk yang lebih murah lagi seperti Redmi 5 dan 5 Plus,” ungkap Steven.

Selengkapnya baca di sini

3. Menengok Tampilan Oppo F7 dengan Kamera Selfie 25MP

Oppo F7. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Oppo secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Oppo F7. Oppo mengklaim F7 merupakan smartphone yang hadir dengan kamera depan beresolusi paling besar saat ini.

"Oppo F7 merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera depan 25MP. Tak hanya itu, kami juga membenamkan teknologi kecerdasan buatan di kamera depan smartphone ini," tutur Marketing Plan Oppo Indonesia Suwanto saat peluncuran Oppo F7 di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.