Sukses

Monster Hunter World Kedatangan Elder Dragon dan Modus Gim Baru

Capcom bakal menambahkan elder dragon dan modus baru ke dalam gim Monster Hunter World pada 19 April 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak meluncur pada Januari 2018, gamer di berbagai negara menyambut luar biasa positif gim Monster Hunter World.

Hadirkan pengalaman berburu, menangkap, dan membunuh berbagai monster di dalam gim, Monster Hunter World (MHW) digadang sebagai seri Monster Hunter terbaik dari sebelumnya.

Tak ingin mengecewakan banyak penggemarnya, Capcom selaku penerbit gim pun rajin meng-update MHW dengan sejumlah DLC (downloadable content) yang membuat gamer 'ketagihan' bermain gim tersebut.

Terkini, Capcom sedang melangsungkan event khusus yang bertajuk 'Spring Blossom Event' di seluruh dunia. Jelang berakhirnya event itu, perusahaan mengumumkan konten baru untuk pemain setianya.

Dikutip dari laman Capcom Unity via Gamerant, Kamis (19/4/2018), pengembang gim MHW bakal menambahkan elder dragon dan modus baru ke dalam gim pada 19 April 2018.

Adapun, elder dragon baru yang bakal nongol di dalam gim adalah Kulve Taroth. Seperti yang bisa kamu lihat di trailer di bawah, monster ini akan memiliki tubuh berlapis emas.

Sedangkan untuk modus baru yang bakal diperkenalkan adalah Siege. Keduanya akan tersedia di dalam gim untuk waktu yang terbatas, meskipun masih belum ada tanggal pasti kapan berakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Monster Baru, Berarti Senjata dan Armor Baru

Senjata dan Armor Kulve Taroth. (Doc: Newsweek)

Dengan kehadiran monster baru, berarti gamer bakal bisa membuat senjata dan armor set baru dari berbagai macam bagian Kulve Taroth.

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di atas, tampak senjata dan armor set baru diperlihatkan. Dari gambar yang ada, baik senjata dan armor yang dibuat dari bagian Kulve Taroth ini memiliki 'nuansa' serba emas.

Selain daripada itu, masih belum ada informasi tentang apakah akan ada jenis senjata khusus.

Saat memunculkan Deviljho, Capcom menambah masing-masing klas senjata baru yang dapat gamer buat setelah bagian-bagian dari monster tersebut terkumpul.

 

3 dari 3 halaman

Modus Siege

Monster Hunter World

Modus ini akan mengumpulkan seluruh pemain yang kumpul di satu gathering hub, yang nantinya akan bekerja sama untuk memburu Kulve Taroth.

Meski masing-masing tim tetap terbagi ke dalam empat orang, masing-masing grup akan mendapatkan barang rampasan yang sama seperti rekan squad lainnya.

Monster Hunter World saat ini sudah bisa dimainkan di konsol PS4 dan Xbox One, dengan versi PC yang akan meluncur akhir tahun ini.

(Ysl/Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.