Sukses

Menengok Tampilan Oppo F7 dengan Kamera Selfie 25MP

Oppo F7 merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera selfie 25MP.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Oppo F7. Oppo mengklaim F7 merupakan smartphone yang hadir dengan kamera depan beresolusi paling besar saat ini.

"Oppo F7 merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera depan 25MP. Tak hanya itu, kami juga membenamkan teknologi kecerdasan buatan di kamera depan smartphone ini," tutur Marketing Plan Oppo Indonesia Suwanto saat peluncuran Oppo F7 di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Menurut Suwanto, kecerdasan buatan yang ada di Oppo F7 juga lebih ditingkatkan ketimbang pendahulunya F5. Ia juga menuturkan, Oppo menambah titik pengenalan wajah menjadi 296 titik.

"Kami meningkatkan kemampuan fitur beautify pada Oppo F7 untuk menghasilkan hasil gambar yang lebih detail. Selain itu, kami pun membuat algoritma khusus untuk mengenali jenis kelamin, warna kulit, umur, dan jenis kulit," tuturnya menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Oppo membanderol F7 dengan harga Rp 4.199.000 untuk varian RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sementara varian Oppo F7 dengan RAM 6GB dan memori 128GB dibanderol Rp 5.499.000.

Bagi kamu yang penasaran dengan penampilan Oppo F7, berikut ini ada beberapa hasil tangkapan gambar smartphone tersebut saat peluncuran. Sebagai informasi, smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Mediatek Helio P60.

Oppo F7. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Smartphone yang menjalankan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo ini memiliki layar berukuran 6,23 inci beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19:9. Untuk menunjang performanya, Oppo menyematkan baterai berkapasitas 3.400mAh.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.