Sukses

Top 3 Tekno: Perbandingan Spesifikasi Xiaomi Black Shark vs Razer Phone

Perbandingan spesifikasi smartphone gaming Xiaomi dan Razer menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Senin (17/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Perbandingan antara dua smartphone gaming Xiaomi dan Razer menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (17/4/2018).

Tak cuma itu, dua artikel lain yang tak kalah populernya berasal dari spesifikasi smartphone gaming Xiaomi, Black Shark, dan juga lima (5) aplikasi yang bisa mengatasi insomnia.

Untuk lebih lengkap, simak tiga berita terpopuler di atas berikut ini.

1. Xiaomi Black Shark Vs Razer Phone, Siapa Paling Unggul?

Xiaomi Black Shark. (Foto: Xiaomi)

Dalam beberapa bulan terakhir, sektor gaming mobile telah menjadi ceruk pasar baru bagi sejumlah vendor. Hal itu ditunjukkan dengan dua perusahaan kenamaan yang resmi memperkenalkan smartphone gaming ke pasaran.

Setelah tahun lalu ada Razer Phone, kali ini giliran Xiaomi dengan Black Shark. Mengingat keduanya ditujukan untuk para gamer mobile garis keras, spesifikasi yang diusungnya dapat dipastikan paling mumpuni.

Selengkapnya baca di sini

2. Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi Xiaomi Black Shark

Xiaomi Black Shark. (Foto: Xiaomi)

Xiaomi telah resmi mengumumkan smartphone gaming-nya, Xiaomi Black Shark. Tidak tanggung-tanggung, smartphone gaming ini dibekali spesifikasi yang bakal membuat main gim jadi bebas nge-lag.

Smartphone ini dibanderol mulai dari 2.999 Yuan atau setara Rp 6,5 juta hingga 3.999 Yuan atau Rp 7,6 jutaan.

Selengkapnya baca di sini

3. Kamu Insomnia? Atasi dengan 5 Aplikasi Ini

Kebiasaan Baik Ini Bisa Lawan Masalah Insomnia (Ilustrasi/iStockphoto)

Terganggu dengan insomnia? Jangan anggap sepele, apalagi dianggap keren. Kekurangan tidur justru memberikan segudang dampak negatif pada kehidupanmu sehari-hari.

Menurut laporan Healthy Sleep dari Fakultas Kesehatan Harvard, kekurangan tidur tidak hanya memberi rasa lelah, melainkan memberi efek berantai seperti mood yang buruk, kurang fokus, dan menimbulkan penyakit jantung, diabetes, dan tekanan darah tinggi.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.