Sukses

Masuk Season 8, Ini 5 Hero yang Bakal Paling Sakti di Mobile Legends

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legends baru saja mencapai season kedelapan belum lama ini. Seperti biasa, menghadapi season baru ini, ada sejumlah hero anyar yang sia diperkenalkan.

Beberapa di antaranya diprediksi bakal menjadi karakter yang overpewered alias super kuat. Lantas, siapa saja hero yang termasuk dalam daftar karakter terkuat di Mobile Legends kali ini?

Bagi kamu yang penasaran, berikut ini ada daftar lima karakter yang diprediksi akan memiliki kekuatan lebih unggul untuk musim kedelapan. Siap-siap, siapa tahu salah satu di antaranya merupakan hero andalanmu.

1. Moskov

Hero yang mendapatkan skin eksklusif di akhir season tujuh ini diperkirakan akan overpowered di season delapan. Alasannya, saat seorang hero mendapatkan skin eksklusif pada akhir season bersamaan dengan buff akan menaikkan performa dan kepopuleran hero tersebut.

Hal ini pernah terjadi pada Alfa di season Mobile Legends sebelumnya yang tingkat kepopulerannya meningkat seiring rilisnya skin eksklusif dan buff berkali-kali. Karena itu, banyak yang memprediksi hal serupa akan terjadi pada Moskov.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hanabi

Hanabi masuk dalam daftar marksman yang diprediksi akan overpowered. Meski belum rilis dan masih mengalami beberapa penyesuaian, melihat kemampuan yang dimilikinya, hero ini berpotensi sangat besar.

Skill yang dimilikinya pun disebut membuat ia sulit dikalahkan dan jarang kembali ke base. Oleh sebab itu, gabungan skill yang mumpuni dan damage besar, membuat hero ini mematikan.

3. Vexana

Vexana merupakan hero mage yang kurang populer akhir-akhir ini. Namun, di season delapan ini, ia akan mendapatkan buff yang mungkin membuat para pengendali hero mage tertarik memakainya.

Karakter ini akan mendapatkan buff untuk skill ultimate, sehingga pemain tak perlu membunuh musuh untuk mendapatkan puppet yang dikendalikan. Pemain cukup mengaktifkan skill pada hero yang diinginkan menjadi puppet dan pakai puppet itu mengalahkan lawan.

3 dari 3 halaman

4. Uranus

Hero yang belum lama rilis melalui advanced server ini berhasil menarik perhatian banyak pemain. Bahkan, ia diprediksi populer karena skill pasif yang dimilikinya membuat dirinya sulit terbunuh, yakni Hylos.

Jadi, skill pasif Uranus dapat mengubah setiap serangan menjadi regen HP (Health Points) tiap detiknya. Karena itu, semakin banyak Uranus diserang, regen HP dari karakter ini akan besar. Skill itu ditambah dengan kemampuannya sebagai tank, yang terkenal memiliki darah tebel.

5. Fanny

Kabarnya, Fanny akan mendapatkan rework di musim ini, tapi belum diketahui seperti apa perubahan yang akan diterima. Ada kemungkinan hero ini akan di-rework secara keseluruhan atau dari segi skin saja.

Namun, terlepas dari hal tersebut, Fanny selama ini sudah dikenal sebagai hero yang overpowered. Karena itu, besar kemungkinan, perubahan yang diterima hero ini kemungkinan besar akan meningkatkan kemampuannya.

(Dam/Ysl)

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.