Sukses

Demi Pelanggan, Presiden Honor James Yang Serahkan Hadiah Secara Langsung

Salah satu produsen smartphone ternama, Honor menawarkan sebuah ponsel unik untuk generasi muda di Indonesia yaitu Honor 9 Lite.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu produsen smartphone ternama, Honor menawarkan sebuah ponsel unik untuk generasi muda di Indonesia yaitu Honor 9 Lite.

Dalam penjualannya, Honor mengadakan flashsale pertama di Shopee sejak 5 April 2018. Dalam waktu itu, penjualan Honor 9 habis terjual hanya dalam kurun waktu satu menit. Wow.

Maka dari itu, Honor memberikan secara gratis smartphone kepada tiga pelanggan pertama. Bahkan Presiden Honor, James Yang memberikan secara langsung bagi mereka yang beruntung membeli ponsel tersebut.

Salah satu pemenang, Dika (19), terkejut ketika disambut langsung oleh James Yang dan mengembalikan uangnya usai memesan smartphone tersebut.

 

“Ini sebuah kehormatan dan komitmen untuk membangun hubungan erat dengan para pelanggan kami yaitu generasi muda Indonesia. Untuk itu, saya sendiri yang memberikan ponsel ini kepada mereka. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Honor dan pelanggan kami. Selain itu, kami mohon maaf atas pengiriman perangkat yang tertunda. Namun saya yakin bahwa ketika pelanggan menerima produk, mereka akan menikmati pengalaman dengan fitur luar biasa yang disediakan oleh ponsel cerdas milik kami,” ujar James Yang.

Mengenai honor 9, lanjut James Yang, antusias dari pelanggan, Honor berupaya mempercepat produksi dan mengoptimalkan produktivitas, membawa produk ponsel yang tak tertandingi kepada pelanggan Indonesia. Kini, pabrik telah beroperasi 24 jam dalam sehari, sehingga karyawan bekerja siang dan malam. Hal itu untuk memastikan pelanggan yang membeli honor 9 dapat menerima produk secepat mungkin.

 

Honor 9 bukan hanya symbol gaya terkini tetapi cara sempurna untuk menangkap penglaman terbaik dalam hidup. Dengan kamera dual lens dengan resolusi 13MP+2MP. Smartphone ini bakal mengekspresikan siapa Anda dengan teknologi yang tak tertandingi, menampilkan kaca 2,5D yang dirancang indah dan 5,65 inci edge to edge dengan Fullview layar HD.

So, jika ingin menikmati pengalaman berbeda dan unik jangan lewatkan kesempatan terbaik pada flash kedua di Shopee pada 19 April. Nantikan The Honor 9 Lite dibanderol dengan harga Rp 2.299.000.

Untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini.

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini