Sukses

Top 3 Tekno: Oppo F7 Varian Solar Red Laku Keras Jadi Sorotan

Artikel yang mengabarkan antusiasme konsumen di Oppo Store terhadap F7 Solar Red menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Baru mulai pre-sale, salah satu seri Oppo F7 yang paling banyak diminati konsumen adalah varian warna Solar Red. Artikel yang mengabarkan antusiasme konsumen di Oppo Store terhadap warna ini menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Selain itu, berita lain yang juga banyak dicari pembaca datang dari banyak generasi Z yang protes ke Kemendikbud karena Ujian Nasional (UN) sulit, dan sosok master Photoshop asal Indonesia yang viral di berbagai media sosial.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal berikut ini.

1. Oppo F7 Versi Solar Red Diserbu Penggila Smartphone

Ini harga Oppo F7 di Indonesia. (Doc: Istimewa)

Baru saja Oppo memulai pre-sale Oppo F7, para penggemar setia smartphone ini langsung menyerbu Oppo Store. Salah satunya yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

"Sehari saya berada di sini, banyak sekali konsumen yang melakukan pembelian perangkat Oppo F7, yang paling banyak mendapat respons adalah perangkat yang berwarna Solar Red," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia melalui keterangan tertulisnya, Minggu (15/4/2018).

Aryo menjelaskan mayoritas konsumen yang langsung menyerbu Oppo Store adalah orang-orang yang memang sudah menggunakan dan mengakui keunggulan smartphone Oppo.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. UNBK Sulit, Generasi Z Sindir Halus Kemendikbud di Instagram

Pelaksanaan UNBK 2018 di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)

Dari dulu pelaksanaan Ujian Nasional (UN) selalu menimbulkan kontroversi. Mulai dari jawaban yang kerap bocor, anggaran yang fantastis, kualitas kertas yang jelek, dan sekarang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) turut dikecam karena soalnya yang terlalu sulit.

Berbeda dengan para milenial yang sebelumnya tidak protes ke Kemendikbud saat UN susah, sekarang para generasi Z protes dan menyindir Kemendikbud karena sulitnya UNBK.

Lantas, seperti apa kelucuan para generasi Z yang marah-marah lewat akun Instagram Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (@kemdikbud.ri)? Berikut beberapa komentar tentang UNBK yang lucu dan patut direnungkan.

Selengkapnya baca di sini

3. Ini Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu Viral

Indra Hakim

Kamu tentunya kerap melihat foto editan kocak yang menampilkan selebritas papan atas. Indra Hakim adalah salah satu Master Photoshop asal Indonesia yang karya-karyanya selalu kocak dan bikin geleng-geleng kepala.

Editan pria berusia 30 tahun ini seringkali bikin gempar media sosial Instagram. Bolong, biasa ia disapa teman kantornya, pun tak menduga karyanya bisa menghibur banyak orang.

Tahun lalu, tepatnya pada Agustus 2017 silam pria yang memiliki nama lengkap Indra Nulhakim bukanlah siapa-siapa. Pengikut Instagramnya hanya ratusan orang. Namun, selang 7 bulan ia tumbuh sebagai selebgram dengan 116.000 pengikut di Instagram.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.