Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Smartphone Spesifikasi Oke yang Turun Harga Tuai Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang mengidamkan smartphone dengan spesiikasi oke, namun hanya memiliki budget terbatas, seperti ini waktu yang tepat untuk membelinya. 

Ada beberapa smartphone keluaran lama yang harganya tentu kini sudah turun. Smartphone tersebut artinya bukan bekas, melainkan smartphone yang dirilis beberapa tahun lalu.

Informasi ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi lain yang juga menyedot perhatian datang dai Nokia 7 Plus yang sebentar lagi akan mendarat di Indonesia. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. 5 Smartphone dengan Spesifikasi Oke yang Kini Turun Harga

Harga smartphone saat ini boleh dibilang relatif mahal. Apalagi smartphone yang baru saja dirilis dan tergolong kaegori flagship alias premium. Tentu untuk membeli itu harus pikir-pikir dulu.

Xiaomi Mi5 Warna Hitam Bakalan Jadi Andalan di 2015?

Tapi tidak ada salahnya jika kita menengok smartphone lama, yang mana harganya tentu kini sudah turun. Smartphone tidak baru di sini artinya bukan bekas, melainkan smartphone yang dirilis beberapa tahun lalu.

Bila kamu tertarik untuk membelinya, berikut daftarnya.

Baca selengkapnya di sini 

2. TKDN Nokia 7 Plus Terpenuhi, Siap Hadir di Indonesia?

HMD Global selaku pemegang merek Nokia tampaknya akan kembali merilis smartphone baru untuk pasar Indonesia. Hal ini diketahui dari situs Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian.

Nokia

Berdasarkan pantuan Tekno Liputan6.com, Sabtu (14/4/2018), ada dua perangkat Nokia yang memenuhi syarat lolos Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Dua perangkat yang dimaksud adalah perangkat dengan kode NOKIA TA-1046 dan NOKIA TA-1043.

Dari situs P3DN, kedua perangkat tersebut sudah memenuhi nilai kandungan TKDN sebesar 31,16 persen. Adapun perusahaan yang mendaftarkan adalah PT. Erajaya Swasembada Tbk selaku distributor perangkat Nokia.

Baca selengkapnya di sini 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Smartphone Gaming Xiaomi Akhirnya Meluncur, Ini Harganya

Setelah dirumorkan di sana sini, smartphone gaming Xiaomi akhirnya resmi diluncurkan. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, smartphone tersebut mengusung spesifikasi gahar khusus untuk para gamer mobile.

Smartphone gaming ini tak cuma dibesut Xiaomi seorang diri. Smartphone juga dibuat oleh perusahaan Black Shark yang didukung Xiaomi secara finansial. Tak heran nama smartphone ini mengambil kode nama Black Shark.

Xiaomi Black Shark digadang-gadang sebagai kompetitor telak bagi Razer Phone. Dapur pacunya pun ditopang sejumlah komponen kelas kakap. Prosesornya dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Baca selengkapnya di sini 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.