Sukses

Top 3 Tekno: Tukar Smartphone Lawas dengan Galaxy S9 dan S9 Plus

Liputan6.com, Jakarta - Program trade-in smartphone lawas dengan Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Jumat (13/4/2018).

Tak cuma itu, dua artikel lain yang juga hits dibaca berasal dari informasi Samsung Galaxy A6 Plus yang mengusung layar bezeless dan Xiaomi Mi 6X yang bakal dirilis pada 25 April 2018.

Untuk lebih lengkap, simak tiga berita terpopuler di atas berikut ini.

1. Tambah Rp 2 Juta, Tukar Smartphone Lawas Kamu dengan Galaxy S9 atau S9 Plus

Samsung Galaxy S9. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Kabar gembira bagi kamu penggemar berat seri Samsung Galaxy S. Karena pada 13 April 2018, kamu berkesempatan untuk menukar smartphone lawas dengan Galaxy S9 atau S9 Plus.

Cukup merogoh kocek mulai dari Rp 2.000.000, kamu bisa langsung menukar berbagai smartphone lama dengan Galaxy S9 dan S9 Plus baru.

Program trade-in atau tukar tambah ini akan berlangsung mulai 13 April hingga 15 April 2018, di atrium Grand Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

2. Terkonfirmasi, Galaxy A6 Plus Punya Desain Layar Bezeless

Samsung Galaxy A8 Plus (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Informasi seputar smartphone anyar Samsung dari lini Galaxy A terbaru, yakni Galaxy A6 Plus, kembali muncul di internet. Setelah sebelumnya ada kabar mengenai spesifikasi, kali ini bocoran menyebut mengenai desain smartphone itu.

Seperti dikutip dari GSM Arena, Jumat (13/4/2018), smartphone anyar tersebut dipastikan mengusung desain layar bezeless, serupa Galaxy A8. Hal itu diketahui dari informasi yang ditampilkan dari situs pengukuran benchmark HTML5.

Selengkapnya baca di sini

3. Xiaomi Pastikan Rilis Mi 6X pada 25 April

Smartphone diduga sebagai Xiaomi Mi A2 (Sumber: Gizmochina)

Melalui akun Weibo resminya, Xiaomi telah mengkonfirmasi kehadiran smartphone baru pada 25 April.

Vendor asal Tiongkok ini akan merilis smartphone terbarunya, Mi 6X, yang baru-baru ini mendapatkan sertifikat dari regulator telekomunikasi TENAA.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.