Sukses

Vivo V9 Cool Blue Siap Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Sesuai dengan permintaan pengguna setia, Vivo meluncurkan varian baru untuk seri V9 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya meluncurkan seri V9 pada akhir Maret lalu, sekarang Vivo meluncurkan seri terbaru yang lebih eksklusif dan tampil berbeda.

Vivo V9 edisi terbaru ini hadir dalam warna biru dengan desain 3D dan glossy. Keputusan meluncurkan warna biru dilakukan lewat observasi kepribadian pelanggan.

"Salah satu faktornya adalah setelah melakukan riset di Jakarta, ternyata warna biru dicari-cari pelanggan. Cocok dengan target segmen V9 yang ekspresif, berani, ingin tampil berbeda," ucap Jason Fanjaya Jana, Product Manager Vivo V9 di, Jumat (13/4/2018) di Jakarta.

Para penggemar yang ingin memiliki V9 tapi ingin tampil beda dapat merasa lebih eksklusif lewat edisi Cool Blue ini. Jumlah yang diproduksi pun sebatas ribuan unit saja.

Dari segi spesifikasi, edisi Cool Blue setara dengan varian yang hitam, mulai dari Android Oreo 8.1, Snapdragon 450, dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan 64GB.

Selain adanya selfie lighting, hadir pula pemanfaatan Artificial Intelligence (kecerdasan buatan, AI) untuk mengoptimalkan hasil jepretan kamera lewat fitur Face Beauty. Juga ada fitur bokeh yang sekarang sedang populer di pasar smartphone.

Vivo V9 dapat dipinang dengan harga Rp 3,9 juta. Sayang, perusahaan asal Tingkok ini masih belum mengonfirmasi kapan seri ini akan meluncur di pasar Indonesia.

Namun, untuk kamu yang takut kehabisan bisa langsung melakukan pre-order secara online di situs resmi Vivo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjualan V9 Dianggap Lebih Baik dari V7.

Penampakan belakang Vivo V9 Cool Blue. Liputan6.com/ Tommy Kurnia

Lebih lanjut, Vivo mengonfirmasi deretan smartphone mereka laris manis di pasar Indonesia laris manis. Mereka mengklaim, penjualan V9 melebihi pendahulunya, yaitu V7.

"Karena produknya (Vivo V9) berdasarkan Indonesia banget, dari segi fitur, spesifikasi, dan desain disesuaikan dengan pelanggan Indonesia, dan responsnya sangat bagus, hanya dalam tiga hari penjualan melewati puluhan ribu unit," ucap Jason.

Ia menambahkan Vivo memperhatikan keunikan pelanggan Indonesia, sehingga hal itu turut menunjang penjualan produk mereka.

(Tom/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.