Sukses

Berbekal Baterai AA, Keyboard Kombo Logitech Ini Bisa Hidup 3 Tahun

Hadir sebagai produk premium, Logitech mengklaim keyboard kombo barunya ini mampu bertahan hingga 3 tahun pemakaian hanya berbekal 2 baterai AA.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat MK545 Advanced Wireless Keyboard dan Mouse Combo yang baru diluncurkan, Logitech menyasar pengguna yang mengincar akurasi, ketepatan, dan kenyamanan saat mengetik.

Dirancang untuk pengguna rumahan dan kantor, MK545 Advanced Wireless Keyboard dan Mouse Combo dibanderol dengan harga terjangkau, dirancang dengan baik, dan menawarkan masa pakai baterai yang super awet.

Seberapa awet baterai keyboard kombo ini? Logitech mengklaim keyboard kombo ini mampu bertahan lebih dari tiga tahun (36 bulan), hanya berbekal dua buah baterai AA.

Lalu bagaimana dengan masa pakai baterai mouse-nya? Menggunakan sebuah baterai AA, mouse yang ada mampu bertahan hingga 18 bulan.

Tidak seperti keyboard dan mouse yang ada di pasaran saat ini, seri ini hadir dengan keyobard full-size yang dilengkapi fitur anti-tumpahan cairan dan palm rest bertekstur.

Selain itu, keyboard ini juga menggunakan penyangga yang bisa disesuaikan agar nyaman ketika pengguna memakainya berjam-jam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didesain Secara Optimal

Logi, Brand baru Logitech (Logitech)

Perusahaan juga mengoptimalkan tombol-tombol di keyboard sehingga lebih akurasi dan tidak bising. Logitech juga mengatur tata letak tombol keyboard agar lebih familier dan memiliki cetakan karakter di tombol tak mudah pudar.

Untuk mouse-nya, pengguna akan menemukan desain berkontur serta grip samping yang terbuat dari bahan karet lembut dan nyaman saat digenggam.

Logitech juga menyematkan sebuah sensor berperforma tinggi dengan tracking laser-grade, side-to-side scrolling, dan tombol back/forward memungkinkan pengguna mengendailkan seluruh fungsi mouse dengan mudah.

Bila kebanyakan mouse di pasaran dibuat khusus untuk pengguna tangan kanan, produk baru Logitech ini dioptimalkan untuk tangan kiri maupun tangan kanan berkat desain ambidextrous.

Dengan kemampuan di atas, berapa harga MK545 Advanced Wireless Keyboard dan Mouse Combo ini? Disebutkan, paket keyboard dan mouse kombo dari Logitech ini dijual seharga Rp 999.000.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.