Sukses

Siap Meluncur di Indonesia, Ini Harga Oppo F7

Setelah ditunggu oleh banyak pecintanya di Indonesia, Oppo akhirnya secara resmi mengungkap berapa harga seri F7.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai dengan janji Oppo, perusahaan asal Tiongkok ini akhirnya resmi mengungkap harga smartphone teranyarnya, F7.

Usai diperkenalkan di India pada 26 Maret 2018, Oppo akan mulai menjual seri teranyarnya di Indonesia ini lewat program pre-order mulai Jumat (13/4/2018).

Rencananya, Oppo akan mulai perangkat berkemampuan A.I Selfie ini di 300 toko terpilih di seluruh Indonesia.

“Akhirnya kami bisa mengadakan pre-sale OPPO F7 di Indonesia, ini merupakan respon kami atas tingginya minat konsumen untuk segera memiliki perangkat ini," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director, Oppo Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (12/4/2018).

Ia menambahkan, "Kami juga gembira dapat memenuhi janji untuk menjual perangkat ini lebih murah ketimbang harga yang diumumkan di India, yakni Rp 4,199 juta."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Oppo F7

Skor Antutu Oppo F7. (Doc: Istimewa)

Rencananya, F7 akan meluncur dalam dua varian, yaitu F7 dan F7 128.

Dalam hal spesifikasi, kedua seri mengusung layar berukuran 6,23 inci beresolusi Full HD+ dan prosesor Helio P60.

Sedangkan untuk RAM dan memori internal keduanya berbeda, dimana versi F7 biasa mengusung RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Sedangkan F7 128 hadir dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Di kategori kamera, kedua seri akan menggunakan kamera selfie 25Mp lengkap dengan fitur AI Beauty Technology 2.0 di dalamnya. Sedangkan untuk kamera belakangnya 16MP.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.