Sukses

Crossfire Next Generation Siap Ramaikan eSports Indonesia

Dengan server baru dan perombakan besar-besaran di dalam gim, Lytogame siap ramaikan eSports Indonesia dengan gim Crossfire Next Generation.

Liputan6.com, Jakarta - Ranah eSports kian hari semakin berkembang dengan pesat di Indonesia. Bila biasanya digelar di warnet (warung internet), mall atau area yang mampu menampung ribuan penonton pun kini jadi lokasi turnamen eSports digelar.

Tak hanya itu, eSports pun kini menjadi salah pencapaian prestasi dan karir bagi anak-anak muda di berbagai dunia, termasuk di Indonesia.

Alhasil, berbagai tim eSports dan beragam kompetisi dengan uang hadiah ratusan juta rupiah pun semakin marak digelar.

Melihat perkembangan tersebut, Lytogame, selaku penerbit gim online di Indonesia pun tak ingin "ketinggalan kereta". Baru-baru ini, perusahaan mengumumkan pembaruan gim miliknya, yaitu Crossfire.

Yup, dengan server baru dan perombakan besar-besaran di dalam gim, Crossfire pun "berevolusi" menjadi gim yang kini berjudul Crossfire Next Generation (Crossfire Nextgen), dan fokus ke dalam ranah eSports.

"Kami yakin dengan kehadiran Crossfire Nextgen bakal meramaikan dan mengembangkan dunia eSports Tanah Air," tulis Lytogame dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (7/4/2018).

Lebih lanjut, Lytogame berkomitmen untuk memajukan eSports di Indonesia dengan menghadirkan gim ini dengan berbagai kompetisi dengan hadiah luar biasa, baik skala lokal, nasional maupun internasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

eSport FPS Terbesar Indonesia 2018

Suasana turnamen eSports. (Sumber: CraveOnline)

Selain menerbitkan ulang gim Crossfire, Lytogame juga mengumumkan sedang melakukan persiapan untuk gelaran turnamen tingkat nasional, Crossfire Nextgen dalam waktu dekat ini.

Kabarnya, perusahaan sudah menyiapkan total uang hadiah sebesar Rp 200 juta bagi pemenang turnamen, dimana uang tunai senilai Rp 150 juta akan dibawa pulang langsung oleh sang juara 1.

Menyambut launching Crossfire Nextgen pada April 2018, saat ini sedang dibuka Pre-Registrasi dimana nantinya kamu bisa mendapatkan hadiah langsung pada saat Crossfire Nextgen resmi diluncurkan.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.