Sukses

Menilik Desain Futuristik Vivo V9, Ramping dengan Layar Jernih dan Bezel Less

Vivo akhirnya melengkapi V-Series pada tahun 2018 untuk market Indonesia dengan memperkenalkan seri terbaru yaitu Vivo V9

Liputan6.com, Jakarta Vivo akhirnya melengkapi V-Series pada tahun 2018 untuk market Indonesia dengan memperkenalkan seri terbaru, Vivo V9, dengan harga Rp 3.999.000. Pre-order pun telah dibuka diberbagai e-commerce serta siap menjangkau offline stores dalam waktu dekat. Dari sisi desain depan, smartphone vivo V9 tampil jernih dan semakin bezel-less khas FullViewâ„¢ Display dengan layar 6.3inch.

Layar FHD+ juga dicapai dengan resolusi 1080x2280 pixel, lengkap dengan IPS Capacitive Touch Screen/incell. Tepat di sisi tengah atas layar smartphone, terlihat kamera depan AI Selfie 24MP, flash, dan speaker untuk voice call, yang mengakomodasi tercapainya desain dengan ukuran layar yang semakin.

Layar Utama

Layar utama V9 memang menjadi salah satu unique selling point yang diunggulkan oleh Vivo. Sebagai smartphone V-Series pertama dengan layar Full HD+ (FHD+), V9 juga mencatat rekor mengagumkan dengan rasio layar mencapai 90% tertinggi di-dunia. Kemampuan layar untuk menampilkan lebih banyak konten dengan tampilan visual yang immersive dan jernih, serta performa mumpuni dengan 4GB RAM dan 64GB ROM (slot MicroSD Card hingga 256GB) pun siap mendukung pengguna untuk berpindah-pindah aplikasi baik streaming, gaming, atau bersosial media.

Ramping di Genggaman

Menjadi yang pertama memperkenalkan smartphone tertipis di dunia beberapa tahun lalu dengan desain yang ramping dan ergonomis memang bukan hal asing bagi vivo, termasuk pada V9. Smartphone vivo yang diluncurkan pada 29 Maret lalu di area Candi Borobudur ini tampil futuristik dengan bezel samping lebih tipis dan ultra-slim 1.75mm. Hadir dengan dimensi 154.81×75.03×7.89mm; menggenggam vivo V9 akan terasa nyaman layaknya smartphone 5.5inch. Dengan tombol volume dan power disisi samping, desain vivo V9 juga disesuaikan untuk tetap pas ketika masuk ke saku. Selain itu, dengan berat 150g, Vivo V9 juga lebih ringan jika dibandingkan V7+.

Sisi Belakang 3D yang tampil glossy

Vivo V9 hadir dengan dua pilihan warna yaitu black dan gold, yang terkesan elegan dengan finishing yang memantulkan cahaya secara vertikal, sehingga menghasilkan efek glossy. Didesain dengan lengkungan 3D pada penutup belakang dan menyesuaikan telapak tangan, tampilan V9 semakin menarik dengan garisan emas pada bingkai Dual Rear Camera-AI Bokeh yang tersusun vertikal bersama flash, serta area pemindai fingerprint.

Dengan keunggulan desain dan layar, vivo V9 siap menjadi fashionable lifestyle companion yang tepat. Segera lakukan pre-order di e-commerce favorit, seperti Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket untuk dapatkan berbagai promo dan benefit tambahan; atau tunggu kehadiran V9 di gerai vivo terdekat.

Informasi lebih lanjut mengenai produk dan spesifikasi bisa diakses melalui www.vivo.com/id.

 

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini